Maisie Williams Terperangkap dalam Rumah Mengerikan di The Owners

792

RLJE Films telah merilis trailer untuk The Owners, film yang merupakan debut Julius Berg sebagai sutradara film layar lebar. Dalam film ini, penonton akan melihat penampilan Maisie Williams dalam salah satu peran utama pertamanya sejak Game of Thrones berakhir. Dan trailer ini menjanjikan bahwa Williams akan berada dalam perjalanan berdarah dan brutal dalam film ini.

Trailer dimulai dengan sekelompok anak muda yang menjelajahi sebuah rumah, tampaknya berada di sebuah tempat antah berantah. Mereka berniat untuk mengejutkan pemilik rumah dan memaksa mereka untuk menyerahkan sejumlah besar uang. Pasangan lansia yang tidak menaruh curiga disergap pada saat kedatangan dan hal-hal menjadi tidak terkendali dengan cepat. Keadaan tiba-tiba berubah dengan para penyusup yang menjadi terancam.

Julius Berg sebelumnya menyutradarai beberap episode serial Falco dan The Crimson Rivers. Dalam film ini, Berg ikut menulis skenario bersama Matthieu Gompel (The Dream Kids). Selain Maisie Williams, film ini dibintangi juga oleh Sylvester McCoy, Jake Curran, Ian Kenny, Andrew Ellis dan Rita Tushingham.

The Owners diadaptasi dari novel grafis Une Nuit de Pleine Lune karya dari Hermann dan Yves H. Novel ini berpusat pada sekelompok teman yang percaya bahwa mereka menemukan “jarahan” sempurna yang mudah. Mereka telah menemukan rumah kosong dengan brankas penuh uang. Namun, keadaan menjadi rumit ketika pasangan lansia yang tinggal di sana pulang lebih awal. Keadaan kemudian dengan cepat berubah. Para calon pencuri harus berjuang untuk menyelamatkan diri dari mimpi buruk yang tidak pernah mereka bayangkan.

RLJE Films akan merilis The Owners di bioskop, VOD dan digital pada 4 September.

 

Baca Juga:  Jessica Chastain akan Memerankan Tammy Wynette di Miniseri George & Tammy



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.