Maisie Williams Bergabung dengan Early Man

889

maisie-williams

Setelah menggait Eddy Redmayne dan Tom Hiddleston untuk bergabung dalam film komedi animasi berjudul Early Man, kali ini Aardman Animations dan StudioCanal kembali mengumumkan bintang yang akan bergabung dalam jajaran pengisi suara proyek ini. Bersama dengan Nick Park (Wallace &Gromit), sang sutradara, mereka telah mengamankan aktris yang berperan dalam Game of Thrones, Maisie Williams, untuk menyumbangkan suaranya untuk Early Man.

Early Man mengambil setting pada zaman purba ketika makhluk prasejarah dan mammoth masih berkeliaran di muka Bumi. Di sini, seorang manusia gua bernama Dug harus mempersatukan teman-temannya untuk melawan penguasa Zaman Perunggu saat itu dalam sebuah pertarungan. Menariknya, pertarungan ini diceritakan sebagai awal mula permainan sepak bola Eropa.

Dalam film animasi ini, Redmayne akan mengisi suara Dug dan Hiddleston akan mengisi suara rival Dug yang sombong, tidak masuk akal, dan sangat menyukai kekayaan bernama Lord Nooth. Untuk Williams, dia akan mengisi suara dari karakter bernama Goona. Dia adalah teman Dug, seorang pemberontak yang tangguh dan pemberani. Dia juga membantu mengarahkan Dug untuk melewati tantangan di peradaban Zaman Batu dan Zaman Perunggu.

Baca Juga: Jumlah Episode Game of Thrones Season 8 Masih Belum Ditentukan

Dalam sebuah kesempatan, Williams sempat mengungkapkan perasaannya ketika menyadari dirinya bisa bergabung dalam proyek ini.

“Aku adalah penggemar besar dari Aardman, bisa bekerja sama dengan Nick Park adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Terutama setelah aku tahu aku akan mengisi karakter yang luar biasa seperti Goona. Aku tidak sabar agar penonton bisa bertemu dengannya.”

Seluruh biaya produksi Early Man dibiayai oleh StudioCanal.Dengan naskah yang ditulis oleh Mark Burton dan John O’Farrell, saat ini Early Man sedang dalam tahap produksi di Bristol, Inggris. Rencananya film ini akan dirilis pada 26 Januari 2018 mendatang.

Baca Juga:  Amazon Mendekati Kesepakatan untuk Membuat Serial Mass Effect