Mahershala Ali akan Memerankan Petinju Legendaris di Limited Series Unruly

361

Mahershala Ali akan segera bergabung dengan proyek terbaru milik HBO. Pemenang Oscar dua kali tersebut akan memerankan petinju legendaris Jack Johnson dalam sebuah limited series berjudul Unruly. Ali juga akan memproduseri proyek ini bersama dengan Tom Hanks dan Ken Burns.

Unruly dideskripsikan sebagai penuturan kisah Jack Johnson yang melegenda. Petinju yang mempunyai nama panggilan Galveston Giant yang menjadi juara kelas berat kulit hitam pertama di dunia (1908–1915) di puncak era Jim Crow. Dominique Morisseau akan menulis serial enam bagian ini, yang akan didasarkan pada film dokumenter Burns Unforgivable Blackness: The Rise and Fall of Jack Johnson dan buku pendampingnya karya Geoffrey C. Ward.

Jack Johnson

Ali adalah salah satu aktor kelas Oscar yang cukup sering berperan di layar televisi. Ia pernah memerankan sosok penjahat Cottonmouth di Luke Cage dari Netflix dan menjadi pemeran utama di musim ketiga True Detective. Dia saat ini  sedang terlibat di musim terbaru dari Ramy di Hulu. Ali juga akan membintangi film milik Apple yang berjudul Swan Song dan film MCU, Blade.

 

Baca Juga:  Selena Gomez Telah Bergabung dengan Proyek Only Murders in the Building



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.