Mahershala Ali adalah Pemeran Blade Terbaru

1567

Pemenang dua Academy Awards, Mahershala Ali (Green Book, Moonlight) akan membintangi film Blade yang baru. Marvel Studios terus memberi kejutan dan baru saja mengumumkan bahwa Blade adalah salah satu film di Tahap 4 mendatang untuk Marvel Cinematic Universe. Penggemar Marvel telah menunggu bertahun-tahun untuk melihat apakah studio itu akan membuat kembali film tersebut atau membawa Wesley Snipes kembali untuk mengulangi peran ikonik tersebut. Sekarang, secara resmi mereka telah memilih aktor lain untuk mengambil peran tersebut dalam MCU.

Blade, film tahun 1998 yang menghadirkan kisah tentang manusia setengah vampir berkulit hitam yang berburu vampir dan dapat bertahan di siang hari melahirkan trilogi dengan Blade II tahun 2002 yang jauh lebih unggul dan Blade: Trinity di tahun 2004. Wesley Snipes membintangi ketiga film tersebut tetapi ketika berakhir, Marvel meluncurkan kembali karakter tersebut di serial di TV dengan judul Blade: The Series pada tahun 2006 yang dibintangi Sticky Fingaz. Serial ini hanya berlangsung selama satu musim.

Apa yang menjadi hal paling menarik tentang Blade masuk ke MCU adalah tidak hanya kita dapat melihat bahwa pihak dapat melakukan beberapa hal menyenangkan dengan karakter dan dunia aksi-horornya, tetapi juga menunjukkan bahwa Marvel Studios kini dapat memiliki lebih dari satu pahlawan super berkulit hitam. Tidak hanya “mengandalkan” Black Panther dan kemudian berhenti, mereka membawa lebih banyak pahlawan hitam ke dalam MCU untuk berdiri berdampingan dengan T’Challa, Sam Wilson, Valkyrie, dan banyak lagi.

Baca Juga:  Promo Baru The Umbrella Academy Sorot Dua Penjahat Utamanya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.