Maggie Q, Michael Keaton & Samuel L. Jackson Bawa Aksi Pembunuh di Trailer The Protégé

598

Lionsgate baru saja menghadirkan trailer perdana dari film The Protégé. Film aksi yang tadinya berjudul The Asset tersebut menampilkan Michael Keaton (Birdman, Spider-Man: Homecoming) bersama dengan Maggie Q (Nikita, Fantasy Island), Robert Patrick (Terminator 2) dan juga Samuel L. Jackson (The Avengers, Pulp Fiction). Dan satu lagi hal yang mungkin akan membuat para penonton bersemangat adalah film ini disutradarai oleh Martin Campbell, yang sebelumnya mengarahkan film pertama Daniel Craig sebagai James Bond, Casino Royale.

Trailer ini dimulai dengan karakter yang diperankan oleh Samuel L. Jackson, Moody, memberikan beberapa saran kepada karakter Maggie Q, Anna. Dan setelah itu penonton dapat melihat serangkaian “keahlian” khusus Anna yang mengesankan. Anna kemudian mulai mencari jalan untuk balas dendam setelah kematian Moody. Belum lagi kehadiran karakter yang diperankan oleh Keaton yang menambah ketegangan trailer The Protégé.

The Protege, menceritakan kisah seorang gadis yang diselamatkan ketika masih kecil oleh pembunuh legendaris bernama Moody dan kemudian dilatih dengan berbagai keahlian. Gadis bernama Anna tersebut kemudian tumbuh dewasa menjadi seorang pembunuh paling terampil di dunia. Tetapi ketika Moody – pria yang seperti ayah baginya dibunuh secara brutal, Anna bersumpah akan membalas dendam. Ketika dia bertemu dengan pembunuh misterius (Michael Keaton), mereka kemudian harus saling bertarung dan saling berlomba untuk menghabisi satu sama lain.

The Protégé  akan dirilis pada tanggal 20 Agustus 2021.

Baca Juga:  Poster Scream Mengungkap Wajah Ghostface yang Menakutkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.