Mads Mikkelsen Memburu Dendam Secara Brutal di Trailer Riders of Justice

926

Magnolia Pictures telah merilis trailer untuk film Riders of Justice, film terbaru dari Mads Mikkelsen (Doctor Strange, Casino Royale). Aktor yang biasanya memerankan sosok antagonis ini berperan sebagai mantan anggota militer yang ingin membalas dendam atas kematian sang istri dalam film aksi thriller berbahasa Denmark ini.

Trailer film ini langsung dibuka dengan adegan kecelakaan kereta api yang cukup tragis. Akibatnya, Markus (Mikkelsen) harus pulang dari dinas militernya untuk berduka atas tragedy yang juga merengut nyawa sang istri dan kini dia harus bertanggung jawab sepenuhnya untuk menjaga putri mereka. Tapi tragedy ini bukan kecelakaan belaka karena ada banyak pihak yang terlibat dalam kejadian tersebut. Markus kemudian mulai beraksi untuk mencari mereka yang bertanggung jawab. Hal ini disajikan dengan emosional, tegang dan brutal serta penuh kekerasan. Uniknya ia dibantu oleh sekelompok pria yang jauh dari ekspektasi.

Hansen kemudian harus menggunakan kemampuan dan keahlian militernya untuk mengejar mereka yang bertanggung jawab atas kematian istrinya. Dia juga harus menemukan cara untuk berhubungan kembali dengan putrinya, yang secara bersamaan berurusan dengan kehilangan ibunya dan kehampaan yang dia rasakan dari ayahnya.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Anders Thomas Jensen. Sedangkan para pemeran lain dalam film ini adalah Β Nikolaj Lie Kaas, Andrea Heick Gadeberg, Lars Brygmann, Nicolas Bro, Gustav Lindh dan Roland Moller.

Riders of Justice akan dirilis pada 14 Mei di beberapa bioskop terpilih di Los Angeles dan New York, kemudian baru dirilis secara umum dan On Demand pada tanggal 21 Mei mendatang.

 

Baca Juga:  Teaser Perdana Serial Money Heist Part 5: Volume 2



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.