Mads Mikkelsen Akhirnya Resmi Menggantikan Johnny Depp sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts 3

1310

Mads Mikkelsen secara resmi akan mengambil alih peran Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts 3. Sebelumnya telah banyak dirumorkan selama beberapa minggu bahwa Mikkelsen adalah aktor yang direncanakan oleh Warner Bros. untuk menggantikan Depp di film tersebut. Seperti kita ketahui Warner Bros. meminta Depp untuk mengundurkan diri setelah dia kehilangan gugatan pencemaran nama baik terhadap tabloid Inggris yang menyebutnya sebagai “pemukul istri” dalam sebuah artikel berita.

Pekan lalu Mikkelsen sempat menyangkal rumor tersebut ketika melakukan sebuah wawancara dengan media setempat. Sepertinya aktor yang pernah berperan sebagai musuh James Bond ini masih belum mencapai kesepakatan dengan pihak studio pada waktu itu.

Mikkelsen dikatakan telah menjadi pilihan utama sutradara David Yates selama dua minggu terakhir setelah Depp setuju untuk mundur dari sekuelnya karena masalah hukumnya di Inggris. Mikkelsen bukan hanya aktor yang hebat, tetapi dia juga terlihat cocok sebagai penyihir jahat, dan ia sudah sangat familiar dengan peran penjahat dan abu-abu seperti di Casino Royale, Doctor Strange dan Rogue One: A Star Wars Story.

Fantastic Beasts 3 akan menghadirkan kembali Eddie Redmayne untuk mengulangi perannya sebagai Newt Scamander bersama Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Callum Turner, William Nadylam, Poppy Corby-Tuech, Jessica Williams, Victoria Yeates, dan Jude Law, yang berperan sebagai Dumbledore.

Yates akan menyutradarai sekuel ini dari skenario yang ditulis oleh J.K. Rowling dan Steve Kloves, yang juga akan memproduseri bersama David Heyman, Lionel Wigram dan Tim Lewis. Saat ini proyek ini sudah dalam proses produksi di studio Warner Bros. di Leavesden di luar London. Fantastic Beasts 3 telah dijadwalkan untuk rilis pada 12 November 2021, tetapi baru-baru ini bergeser ke musim panas 2022.

Baca Juga:  Urutan Terbaik Menonton DC Universe Animated Original Movies (Bagian I)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.