Madeleine Madden Dan Lainnya Bergabung dengan Serial Epik Fantasi, The Wheel of Time

330

Amazon Prime telah mengumumkan bahwa Madeleine Madden (Tidelands), Zoë Robins (Power Rangers Ninja Steel), Barney Harris (Clique), Marcus Rutherford (Obey), dan Josha Stradowski (Just Friends) telah bergabung dengan Rosamund Pike (Gone) Girl) dalam serial adaptasi The Wheel of Time. Kisah ini diangkat berdasarkan seri novel epik fantasi karya Robert Jordan.

Madden akan memerankan Egwene Al’Vere, Robins akan berperan sebagai Nynaeve, Harris akan memerankan Mat Cauthon, Rutherford akan memerankan Perrin Aybara, dan Stradowski akan berperan sebagai Rand Al’Thor.

The Wheel of Time bersetting dalam dunia epik luas di mana sihir ada, tetapi hanya wanita yang bisa menggunakannya. Artinya dalam seri ini – wanita adalah yang memegang kunci kekuasaan. Ceritanya mengikuti Moiraine, seorang anggota dari organisasi wanita berpengaruh yang disebut ‘Aes Sedai’ ketika dia memulai perjalanan berbahaya bersama dengan lima orang. Moiraine tertarik pada lima ini karena dia percaya salah satu dari mereka mungkin merupakan reinkarnasi dari individu yang sangat kuat, yang menurut ramalan akan menyelamatkan manusia atau menghancurkannya. Serial ini mengacu pada banyak elemen budaya dan filsafat Eropa dan Asia, terutama sifat siklus waktu yang ditemukan dalam agama Buddha dan Hindu.

Volume pertama dari seri buku milik Jordan, The Eye of the World, diterbitkan pada tahun 1984, tetapi ia meninggal pada tahun 2007 ketika mengerjakan apa yang direncanakan menjadi volume ke-12 dan terakhir. Jordan meninggalkan catatan luas tentang apa yang akan datang, yang kemudian diteruskan oleh penulis Brandon Sanderson. Materi ini kemudian diadaptasi menjadi tiga bagian yang diterbitkan pada 2009, 2010, dan 2013.

Baca Juga:  Fox Rilis Poster Internasional Terbaru dari Assassin's Creed



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.