Madame Web Bakal Jadi Film Marvel Teranyar Dari Sony Pictures?

709

Di samping Marvel Cinematic Universe, terdapat satu shared universe Marvel lainnya yang diciptakan oleh Sony Pictures. Semesta yang dibuka oleh Venom (2018) tersebut kini bernama resmi Sony Pictures Universe of Marvel Characters. Sejumlah proyek anyar untuk lini SPUMC pun tengah dipersiapkan, termasuk Madame Web yang digadang-gadang sebagai spin-off bagi seri film Spider-Man. Dan tampaknya, film tersebut siap melaju ke tahap berikutnya setelah proyek yang dimaksud kini telah memiliki sutradara.

Variety melaporkan bahwa Sony Pictures telah merekrut S. J. Clarkson untuk mengarahkan sebuah film SPUMC, dengan wanita sebagai tokoh utamanya. Tampaknya, sineas yang pernah menyutradarai serial TV macam Jessica Jones, The Defenders dan Collateral ini dipandang sebagai pilihan yang tepat. Perlu diperhatikan bahwa belum ada kejelasan mengenai proyek film yang dimaksud, meski diindikasikan kalau film tersebut adalah Madame Web.

Untuk sementara ini, Sony belum mempunyai ide mengenai siapa yang bakal diangkat menjadi bintang utama dari proyek film anyar mereka. Disebutkan bahwa mereka tengah mengincar sejumlah nama besar seperti Charlize Theron dan Amy Adams, sebagai kandidat untuk pemeran utamanya. Sony juga belum memiliki rencana untuk merekrut scriptwriter bagi proyek fim (diperkirakan) Madame Web. Namun, menurut info, mereka berencana menyewa Matt Sazama dan Burk Sharpless (Morbius) untuk menulis naskah bagi proyek film anyar mereka.

Memulai debutnya di “The Amazing Spider-Man #210,” pemilik nama asli Cassandra Webb ini menjadi karakter pendukung penting dalam komik Spider-Man. Ia adalah mutan yang menguasai beragam kekuatan psikis macam telepati, melihat masa depan, hingga mendeteksi kekuatan psionis di tubuh seseorang. Namun, penyakit myasthenia gravis yang diidapnya membuat Madame Web tidak bisa lepas dari alat penyokong kehidupan berbentuk seperti jaring laba-laba.

Baca Juga:  Sutradara Detective Pikachu akan Mengarahkan Adaptasi Game Beyond Good & Evil

Dibuka oleh Venom (2018), Sony Pictures Universe of Marvel Characters akan menampilkan sejumlah karakter yang tidak ditemukan dalam MCU. Dua film berikutnya yakni Morbius dan Venom: Let There Be Carnage, siap diluncurkan tahun 2021 mendatang. Sementara sejumlah proyek lain seperti Nightwatch, Kraven the Hunter dan The Sinister Six (termasuk Madame Web) dikabarkan dalam persiapan. [Aseek]




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.