M. Night Shyamalan Ungkap Judul dan Poster untuk Film Terbarunya!

963

Sutradara unik, M. Night Shyamalan telah berada di lokasi syuting untuk segera memulai proses pengambilan gambar film barunya, dan ia akhirnya memberikan sedikit informasi mengenai film tersebut melalui Twitter. Shyamalan mengungkap teaser poster untuk film tersebut bersama dengan judul resminya, Old.

Poster film misterius ini menggambarkan jam pasir dengan pasir yang digantikan oleh siluet orang-orang kecil, dan taglinenya berbunyi, “It’s only a matter of time.” Poster itu juga menambahkan kata-kata “a new trip from writer/director M. Night Shyamalan.”

Night Shyamalan juga memasukkan foto dirinya di set Old, mengenakan masker sambil memegang papan clapperboard. Di latar belakang, kita bisa melihat kru menyiapkan apa yang menurut Shyamalan sebagai pengambilan gambar pertama film tersebut. “Rasanya seperti keajaiban bahwa saya berdiri di sini untuk mengambil gambar pertama dari film baru saya. Judulnya Old,” kata Shyamalan dalam keterangannya.

Laporan dari Collider mengungkap bahwa detail plot bukan rahasia lagi karena film tersebut dilaporkan akan didasarkan pada novel grafis terkenal karya Pierre Oscar Levy dan Frederik Peeters yang berjudul Sandcastle. Kisahnya berpusat pada sekelompok orang yang menemukan bahwa mereka tidak dapat melarikan diri dari pantai terpencil yang misterius karena rahasia kelam di sekitar membuat mereka tetap di sana setelah menemukan mayat. Tak lama kemudian, setiap orang mulai menua dengan sangat cepat dengan bertambah tua setiap setengah jam, dan sepertinya tidak ada cara untuk melarikan diri. Mengingat apa yang kita ketahui tentang film-film Shyamalan, kemungkinan besar film tersebut akan menampilkan akhir yang sangat berbeda dari bukunya.

Baca Juga:  Panduan Keluar dari Situasi Friendzone Menurut Tayangan Netflix

Sedangkan deretan pemeran untuk film ini adalah Eliza Scanlen (Little Women), Thomasin McKenzie (True History of the Kelly Gang), Aaron Pierce (Krypton), Vicky Krieps (Phantom Thread), Alex Wolff (Hereditary), Abbey Lee (Lovecraft Country, Mad Max: Fury Road, The Dark Tower), Nikki Amuka-Bird (Avenue 5, Gold Digger, Jupiter Ascending), Gael García Bernal (Mozart in the Jungle) dan Ken Leung (Star Wars: Episode VII – The Force Awakens, Inhumans, The Blacklist). Old untuk sementara ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 23 Juli 2021.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.