Lupita Nyong’o Menghajar Zombie di Red Band Trailer Little Monsters

611

Altitude Films telah merilis sebuah trailer terbaru untuk Little Monsters. Lupita Nyong’o membintangi film tersebut dengan berperan sebagai seorang guru yang berusaha melindungi anak-anak dari serangan para zombie dan trailer baru ini membuktikan bahwa hal itu akan jauh lebih sulit daripada kenyataannya.

Lupita Nyong’o berperan sebagai Miss Caroline, seorang guru TK yang ceria. Dia membawa murid-muridnya ke kebun binatang dan semuanya mnejadi mencekam saat zombie mulai memakan para hewan. Trailer, yang merupakan trailer Red Band ini kemudian menunjukkan Nyong’o mencoba menjelaskan kepada anak-anak bahwa zombie hanya memainkan permainan tag yang aneh sebelum mencoba untuk mendapatkan keselamatan. Teddy McGiggle yang diperankan oleh Josh Gad adalah seorang bintang TV alkoholik yang tampaknya tidak peduli jika Miss Caroline dan semua anak-anak akhirnya berubah menjadi zombie. Zombie di Little Monsters adalah hasil dari eksperimen militer yang gagal.

Nyong’o  akan ditemani oleh salah satu bintang Beauty and the Beast, Josh Gad dan bergabung dengan aktor asal Australia, Alexander England. Sedangkan posisi sutradara dan penulis naskahnya dipegang oleh Abe Forsythe (Down Under).

Film ini mengisahkan tentang petualangan Dave (England) yang mengajukan diri untuk menjaga acara field trip keponakannya yang masih duduk di bangku TK. Ia melakukan hal tersebut untuk memikat hati salah satu guru mereka yang bernama Miss Caroline (Nyong’o). Namun niat tersebut kemudian menjadi semakin runyam ketika Teddy McGiggle (Gad) yang merupakan “kompetitornya” ikut hadir. Yang tidak diperhitungkan oleh Dave adalah ditengah-tengah acara tersebut terjadi serangan zombie dan ia harus menyelamatkan para murid TK tersbut bersama dengan Miss Caroline.

Baca Juga:  Trailer Anyar dari King Arthur: Legend of the Sword Hadir dengan Nuansa Action Fantasy



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.