Little Monsters

Lupita Nyong’o & Josh Gad Bergabung Dengan Proyek Little Monsters

686

Little Monsters

Artis pemenang Oscar, Lupita Nyong’o dan salah satu bintang Beauty and the Beast, Josh Gad dikabarkan telah bergabung dengan sebuah proyek film horor komedi yang berlatar zombie yang berjudul Little Monsters. Mereka akan bergabung dengan aktor asal Australia, Alexander England. Sedangkan posisi sutradara dan penulis naskahnya dipegang oleh Abe Forsythe (Down Under).

Film ini mengisahkan tentang petualangan Dave (England) yang mengajukan diri untuk menjaga acara field trip keponakannya yang masih duduk di bangku TK. Ia melakukan hal tersebut untuk memikat hati salah satu guru mereka yang bernama Miss Caroline (Nyong’o). Namun niat tersebut kemudian menjadi semakin runyam ketika Teddy McGiggle (Gad) yang merupakan “kompetitornya” ikut hadir. Yang tidak diperhitungkan oleh Dave adalah ditengah-tengah acara tersebut terjadi serangan zombie dan ia harus menyelamatkan para murid TK tersbur bersama dengan Miss Caroline.

Baca Juga: Lucasfilm Luncurkan Poster dan Trailer Internasional Star Wars: The Last Jedi

Nyong’o, yang mendapatkan piala Oscarnya pada tahun 2014 yang lalu melalui film 12 Years a Slave, baru saja menyelesaikan proses produksi film Black Panther. Artis ini juga akan hadir dalam salah satu film blockbuster pada  bulan Desember ini melalui film Star Wars: The Last Jedi melalui perannya sebagai Maz Kanata.

Sedangkan Gad sangat dikenal sebagai pengisi suara Olaf di Frozen dan baru saja tampil sebagai LeFou di Beauty and the Beast. Ia juga tampil dalam Marshall dan akan segera hadir dalam film remake Murder on the Orient Express.

Baca Juga:  4 Film Thriller Mengenai Perjalanan Waktu