Lupita Nyong’o Digadang untuk Berperan di Film Black Panther

358

Lupita Nyong’o Black Panther

Artis penuh bakat, Lupita Nyong’o (12 Years A Slave, Star Wars: The Force Awakens) dikabarkan sedang dalam tahap perbincangan dengan pihak Marvel dan Disney untuk masuk dalam proyek film solo Black Panther. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua pihak, demikian pula mengenai karakter dan peran yang akan diberikan kepada Nyong’o. Jika berjalan lancar ia akan bergabung bersama dengan Chadwick Boseman untuk berperan dalam film superhero yang berasal dari benua Afrika ini.

Seperti kita ketahui, penampilan Black Panther di film Captain America: Civil War cukup mendapat sambutan positif dari para penggemar dan kritikus. Karakter ini sanggup memberikan kesan yang cukup baik dimata penikmat film superhero. Ia dianggap sebagai salah satu faktor yang menunjang kesuksesan Civil War.

Tentang Film Black Panther

Proyek film Black Panther akan ditangani oleh sutradara film Creed,  Ryan Coogler. Penunjukan Ryan Coogler ini sebenarnya bukan hal yang mengejutkan karena namanya sudah santer dibicarakan sebelum dikonfirmasi oleh Kevin Feige. Film terakhir Ryan Coogler yang berjudul Creed juga mendapatkan tren positif di kalangan penikmat film. Coogler adalah seorang sutradara yang cocok untuk bekerja sama dengan pihak Marvel. Hal itu disebabkan karena dia adalah seorang sutradara dengan bakat luar biasa, ia mampu menggabungkan sisi hiburan dan sisi artistik dengan sukses. Untuk film ini Coogler akan dibantu oleh Joe Robert Cole yang akan menulis naskahnya.

Baca Juga: Lihat Trailer Perdana Queen of Katwe yang Menampilkan Lupita Nyong’o

Dalam versi film, Black Panther akan digambarkan dalam usia yang lebih muda dibanding dalam komiknya. Black Panther MCU akan lebih “meledak” dan masih dalam pencarian jati diri. Dia masih dalam proses untuk menjadi seorang pahlawan. Black Panther diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Tokoh Black Panther pertama kali muncul pada komik Fantastic Four Vol 52 yang terbit pada bulan Juli 1966. Black Panther adalah superhero kulit hitam pertama yang pernah dibuat di Amerika.

Baca Juga:  Trailer Baru Child’s Play Membawa Kekacauan Berdarah

T’Challa atau Black Panther merupakan putra dari raja T’Chaka, pemimpin suku Wakanda. Wakanda merupakan salah satu suku yang berasal dari Afrika. Black Panther sendiri merupakan sebuah julukan dari warga Wakanda untuk menjuluki pahlawan mereka. T’Challa digambarkan sebagai sesosok pemimpin yang pemberani, seorang pejuang kebenaran dan bahkan dia adalah seorang yang jenius. Mungkin dia menjadi salah satu orang paling jenius di muka bumi ini. Dengan kepemimpinan dan kepintarannya, ia membawa Wakanda menjadi sebuah negara yang subur dan kaya.

 Black Panther akan dirilis pada 16 Febuari 2018.