Lupin part 2

Lupin Part 2 : kabar buat kamu yang mengharapkan lanjutannya

959

Lupin part 2 menjadi sebuah pertanyaan bagi banyak orang.  Serial Lupin yang dibintangi oleh Omar Sy sukses menarik perhatian banyak orang dan menjadi fenomena dunia.

Serial ini berhasil menempati peringkat pertama dari 10 tayangan terpopuler Netflix di lebih dari 10 negara.

Melihat antusiasme ini , akhirnya kabar yang dinanti-nanti oleh banyak orang mengenai Lupin part 2 pun akhirnya terjawab sudah. Hal ini terutama karena pada akhir alur cerita Lupin part 1, terlihat jalinan cerita yang sangat menggantung dan membuat banyak orang menduga akan adanya kelanjutan Lupin part 2. Pada akhirnya penantianpun terjawab sudah.

Netflix pun secara resmi mengumumkan bahwa Lupin akan kembali hadir dengan bagian kedua di musim panas 2021 mendatang.

Lupin part 2 disutradarai oleh Ludovic Bernard (The Climb) dan Hugo Gélin (Love at second sight).

Lupin Part 2 akan menampilkan lima episode baru.

Lupin part 2

 

Di musim pertamanya, Lupin mengangkat perjalanan Assane Diop (Omar Sy) yang berniat balas dendam setelah kejadian tragis yang menimpa ayahnya. Sebagai seorang remaja, kehidupannya berubah drastis ketika sang ayah meninggal dunia setelah dituduh melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya.

Kini, 25 tahun kemudian, Assane menggunakan trik yang terinspirasi dari karakter fiksi Arsene Lupin ‘Gentleman Burglar’ untuk membalaskan dendam mendiang ayahnya.

Lupin

 

Lupin merupakan serial penuh aksi yang mengangkat cerita perampokan dengan sentuhan komedi yang akan membuat Anda penasaran.

Serial Lupin diciptakan oleh George Kay dan François Uzan, serial ini turut dibintangi oleh Omar Sy, Hervé Pierre, Nicole Garcia, Clotilde Hesme, Ludivine Sagnier, Antoine Gouy, Shirine Boutella,Soufiane Guerrab

Lupin part 2

Wajah Omar Sy sendiri termasuk familiar bagi para penonton karena telah banyak bermain film, dengan penampilan yang mengesankan seperti antara lain Untouchable (2011), Jurassic World (2015) and X-Men: Days of Future Past (2014). Dikutip dari Rotten Tomatoes , “Omar Sy effortlessly hits every mark in Lupin, an engrossing espionage thriller that lives up to its source material and then some.”

Dengan diumumkan kelanjutan serial ini, tentunya banyak orang akan mengharapkan pada part 2 ini alur ceritanya menjadi lebih seru lagi, atau paling tidak setara dengan part 1 nya.

Baca Juga:  Film Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga film penutup JAFF




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.