Luke Evans dan Daniel Bruhl Bergabung dalam Serial The Alienist

1738

luke-evans-daniel-bruhl

Setelah tertunda selama beberapa waktu, akhirnya serial The Alienist akan segera memantapkan proses produksinya. Serial psychological thriller ini dikabarkan telah menggait Luke Evans (The Girl on the Traini) dan Daniel Bruhl (Captain America: Civil War) sebagai bintang utamanya.

The Alienist diadaptasi dari sebuah novel yang menjadi international best-selling karya Caleb Carr dengan judul yang sama. Mengambil latar kota New York pada tahun 1896, serial ini mengisahkan tentang seorang komisaris polisi yang baru saja diangkat bernama Theodore Roosevelt yang menghubungi seorang psikolog kriminal (alienist), Dr. Laszlo Kreizler, dan seorang reporter surat kabar, John Moore, untuk melakukan penyelidikan secara rahasia terhadap kasus pembunuhan berantai. Tidak hanya berdua, penyelidikan mereka dibantu oleh beberapa anggota polisi, salah satunya adalah Sara Howard yang merupakan polisi detektif perempuan pertama di New York City. Dengan menggabungkan kemampuan psikologi dan teknik investigasi forensik, mereka berusaha untuk melacak peristiwa pembunuhan berantai yang pertama kali terjadi di New York.

Baca Juga: Kostum Seksi Rita Repulsa Terlihat di Foto Terbaru Saban’s Power Rangers

Evans akan berperan sebagai reporter surat kabar, John Moore, dan Bruhl akan memerankan psikolog kriminal, Dr. Laszlo Kreizler. Mereka berdua digambarkan sebagai teman lama dengan karakter uniknya masing-masing. Kreizler yang sedikit canggung dalam bersosialisasi dan seorang penyendiri karena profesinya, sedangkan Moore dengan sifatnya yang easy going, mudah teralihkan, dan melankolis.

Disutradarai oleh salah satu nominator BAFTA, Jakob Verbruggen (Black Mirror), proyek serial televisi The Alienist ini pertama kali diumumkan pada tahun 2015. Ketika itu yang duduk di bangku sutradara adalah Cary Fukunaga (True Detective). Namun akhirnya Fukunaga mundur dari sutradara dan sekarang dia hanya bertindak sebagai produser eksekutif bersama dengan Eli Roth, Hossein Amini, Steve Golin, dan Rosalie Sweden. Proses pengambilan gambarnya akan dimulai pada tahun 2017 mendatang di Budapest, Hungaria.

Baca Juga:  Mel Gibson adalah Santa Claus yang Brutal di Trailer Fatman