Luke Evans akan Membintangi Proyek Live Action Pinocchio dari Disney

438

Luke Evans akan terlibat lagi dalam sebuah proyek reboot live-action dari animasi klasik Disney. Evans dikabarkan telah bergabung dengan proyek Pinocchio live-action yang akan diarahkan oleh Robert Zemeckis. Evans akan berperan sebagai Coachman yang merupakan penjahat dalam film tersebut. Ia akan bergabung bersama dengan Tom Hanks sebagai tukang kayu tua baik hati, Gepetto.

FYI, Evans sebelumnya terlibat dalam film reboot Beauty and the Beast sebagai pemeran Gaston yang juga merupakan tokoh antagonis dalam film tersebut.

Sedangkan kisah Pinocchio merupakan sebuah cerita film yang sudah sangat dikenal oleh para penonton. Menceritakan tentang sebuah boneka kayu yang bermimpi menjadi seorang anak manusia. Selain itu hubungan ayah dan anak juga digali cukup dalam serta pelajaran hidup tentang akibat berbohong juga menjadi ciri khas kisah klasik ini.

Pinocchio yang diangkat berdasarkan novel tahun 1883 yang berjudul The Adventures of Pinocchio karya Carlo Collodi. Karakter ini pertama kali debut dilayar lebar pada tahun 1940 dan memenangkan dua Academy Awards. Dalam film animasi versi 1940, karakter boneka tersebut disuarakan oleh Dickie Jones, Jiminy Cricket oleh Cliff Edwards, dan Master Geppetto oleh Christian Rubb.

Sebagai informasi, Netflix juga sedang mengembangkan film Pinocchio dengan sutradara yang tidak kalah keren, Guillermo del Toro yang akan menampilkan Tilda Swinton, Christoph Waltz dan Cate Blanchett, bersama dengan Finn Wolfhard, John Turturro, Ron Perlman, Tim Blake Nelson, David Bradley, Burn Gorman, dan pendatang baru Gregory Mann.

 

Baca Juga:  Tom Holland akan Berhenti Berperan Sebagai Spider-Man Setelah No Way Home



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.