Lui Yifei Berubah Menjadi Prajurit Tangguh di Final Trailer Mulan

789

Disney baru saja merilisfinal  trailer untuk adaptasi live-action mereka, Mulan. Studio ini meluncurkan promo terbaru untuk film ini selama acara Super Bowl untuk memanfaatkan perhatian jutaan pemirsa dari seluruh dunia. Dan seperti yang sudah pernah ditampilkan dari materi sebelumnya, Mulan terlihat sedikit berbeda dari remake live-action Disney lainnya karena mereka menghilangkan aspek musikal dan menukarnya dengan apa yang tampak seperti film silat dan perang.

Final trailer ini menempatkan fokus pada Liu Yifei yang memerankan Hua Mulan. Ia terpaksa harus menyamar sebagai anak laki-laki untuk memenuhi kewajiban keluarganya terhadap ketentuan wajib militer Kaisar. Untuk trailer ini mereka sangat berfokus pada adegan aksi dan kemampuan Mulan yang berubah dari sosok gadis pemberontak menjadi sosok pejuang tangguh yang sangat berdedikasi.

Bergabung dengan Lui Yifei dalam film ini adalah: Donnie Yen (Star Wars: Rogue One); Jason Scott Lee (Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny); Yoson An (The Meg); Utkarsh Ambudkar (Pitch Perfect); Ron Yuan (Marco Polo); Tzi Ma (Arrival); Rosalind Chao (Star Trek: Deep Space Nine); Cheng Pei-Pei (Crouching Tiger, Hidden Dragon); Nelson Lee; Chum Ehelepola; dengan Gong Li (Memoirs of a Geisha) dan Jet Li (Lethal Weapon 4).

Mulan disutradarai oleh Niki Caro (Whale rider, McFarland USA) dari sebuah scenario yang ditulis oleh Rick Jaffa & Amanda Silver (Jurassic World, In the Heart of the Sea) dan Elizabeth Martin & Lauren Hynek berdasarkan pada puisi naratif “The Balad of Mulan.”

Tanpa mengurangi inti cerita, sutradara Niki Caro melakukan pendekatan yang lebih “santai” untuk pembuatan ulang Mulan. Trailer dan materi promosi film ini membuatnya terlihat seperti film silat bergenre thriller perang yang dapat dikatakan sebuah hal yang positif dibanding beberapa remake lain yang menjiplak habis meteri sumbernya.

Baca Juga:  Disney+ Merayakan Serial The Simpsons dengan Meluncurkan Kampanye Simpsons Forever

Mulan akan mulai mengawali kisahnya ketika Kaisar Cina mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki per keluarga harus bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah dari Utara, Hua Mulan, putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah menggantikan ayahnya yang sakit. Menyamar sebagai seorang pria, Hua Jun, dia diuji setiap langkah dan harus memanfaatkan kekuatan batinnya dan merangkul potensi sebenarnya. Ini adalah perjalanan epik yang akan mengubah dia menjadi seorang prajurit tangguh dan membuatnya dihormati.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.