Lucasfilm Ungkap Teaser Baru The Mandalorian

667

Lucasfilm sepertinya masih terus menggoda penggemar untuk serial live-action andalan mereka, The Mandalorian. Untuk menyambut season kedua yang akan segera ditayangkan, mereka menghadirkan concept art The Mandalorian dari musim pertama yang dibandingkan dengan rekaman aktualnya.

Sepertinya para penggemar Star Wars sudah tidak sabar untuk menunggu penayangan musim kedua serial ini di Disney+ yang akan datang. Dan setidaknya teaser ini akan sedikit mengobati rasa penasaran mereka dan menambah antusiasme untuk menyambut musim terbaru.

View this post on Instagram

Take a look as the original concept art for #TheMandalorian comes to life. Art by (1) @ryanchurchart, (2) @calzmann, and (3) @calzmann.

A post shared by Star Wars (@starwars) on

Untuk kabar mengenai musim keduanya, baru-baru ini terungkap bahwa Rosario Dawson akan berperan sebagai karakter favorit para penggemar, Ahsoka Tano, kemudian juga menegaskan bahwa Bill Burr akan kembali sebagai Mayfield, yang pernah tampil di musim 1 serta Michael Biehn yang dirumorkan akan berperan sebagai seorang bounty hunter. Deretan pemain ini dipimpin oleh Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) menjadi pemeran utama dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper, Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

Musim pertama serial ini berhasil mencuri perhatian penggemar franchise Star Wars di seluruh dunia dan menjadi salah satu tonggak kesuksesan peluncuran Disney+. Serial ini bahkan “melahirkan” karakter yang menjadi maskot serial ini yang sangat digemari oleh berbagai kalangan, yaitu Baby Yoda.

 

Baca Juga:  The New Mutants Ternyata Memiliki Satu Koneksi Besar ke Deadpool dan X-Men Universe



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.