Lucasfilm Ungkap Special Look dan Movie Clip dari Star Wars: The Rise of Skywalker

479

Lucasfilm mengajak penggemar mengenang kembali Star Wars yang berdampak pada pop culture dunia selama empat dekade dalam mempromosikan Star Wars: The Rise of Skywalker. Klip tampilan spesial ini ditayangkan pertama kali dalam acara American Music Awards yang baru saja berlangsung. 

Selain klip special look ini, pihak studio juga merilis sebuah movie clip yang menghadirkan adegan kejar-kejaran seru antara para Stormtrooper dengan para protagonis utama film ini. 

Daisy Ridley, Adam Driver, John BoyegaOscar Isaac, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Mark Hamill dan Anthony Daniels semuanya kembali. Ian McDiarmid akan mengulangi perannya sebagai Emperor Palpatine dan Billy Dee Williams akhirnya kembali sebagai Lando Calrissian.

Anggota pemeran baru adalah Naomi Ackie, Richard E. Grant dan Keri Russell. Carrie Fisher, meskipun tidak lagi bersama, akan muncul sekali lagi sebagai Leia Organa melalui rekaman yang tidak digunakan dari The Force Awakens dan The Last Jedi.

Abrams ikut menulis skenario bersama dengan Chris Terrio (Argo, Justice League). Komposer John Williams, yang telah  menggarap musik dari setiap bab dalam kisah Star Wars sejak A New Hope tahun 1977, akan kembali di The Rise of Skywalker.

Baca Juga:  Mystic Pop-Up Bar, Serial Anyar JBTC yang Siap Rilis di Bulan Mei



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.