Lucasfilm Ungkap Sederet Foto Resmi Baru dari The Mandalorian

930

Pada ajang Star Wars Celebration di Chicago beberapa waktu yang lalu, penulis dan produser eksekutif, Jon Favreau berserta sutradara dan produser eksekutif Dave Filoni, dan pimpinan Lucasfilm, Kathleen Kennedy mengadakan diskusi panel tentang serial milik Disney+ mendatang, The Mandalorian. Mereka juga mengungkapkan foto-foto resmi The Mandalorian baru, yang  memberikan gambaran yang lebih segar dari serial ini.

Setelah kisah-kisah Jango dan Boba Fett, prajurit lain muncul di alam semesta Star Wars. The Mandalorian akan mengambil timeline setelah kejatuhan Kekaisaran/Empire dan sebelum munculnya First Order. Cerita ini akan mengikuti kesibukan seorang pemburu hadiah yang petualang di bagian luar galaksi yang jauh dari otoritas New Republic.

Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) akan menjadi pemeran utama serial ini dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper, Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

Sebelumnya pihak Disney dan Lucasfilm juga telah mengumumkan beberapa sutradara yang akan mengarahkan serial berjumlah 10 episode ini. Deretan sutradara tersebut adalah Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels) yang akan mengarahkan episode perdananya. Kemudian ada pula Deborah Chow (Jessica Jones), Rick Famuyiwa (Dope), Bryce Dallas Howard (Solemates) dan Taika Waititi (Thor: Ragnarok).

The Mandalorian akan melakukan debutnya secara eksklusif di layanan streaming milik Disney. Disney dan Lucasfilm dilaporkan telah mempersiapkan budget sebesar $100 juta untuk sepuluh episode musim perdana serial ini, ini berarti setiap episodenya akan menelan biaya sebesar $ 10 juta. Sebuah angka yang cukup besar untuk produksi serial televisi. Serial live-action ini akan debut secara eksklusif di Disney+ pada tanggal 12 November.

Baca Juga:  Traitor of Mars: Animasi yang Merupakan Sekuel Langsung dari Starship Troopers



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.