Lucasfilm Rilis TV Spot Perdana dari Star Wars: The Rise of Skywalker

951

TV spot pertama untuk Star Wars: The Rise of Skywalker telah diluncurkan. Disney dan Lucasfilm memutuskan untuk memulai rangkaian promo padat filmi ini dengan menayangkan tv spot ini dalam acara Sunday Night Football di NBC. Dimulainya rangkaian promo ini menandakan bahwa Episode IX sudah semakin dekat.

Sayangnya tv spot ini tidak membawa adegan baru. Sebaliknya, ini adalah versi pendek dari trailer D23 yang dirilis online belum lama ini. Jadi, kita bisa melihat Leia, beberapa Kylo Ren di sana, banyak Star Destroyer dan Dark Rey di akhir, dengan sedikit dialog Palpatine dan napas Vader.

Dan, meskipun kesimpulan dari trilogi sekuel ini akan hadir di film ini, sepertinya para penggemar masih memiliki banyak pertanyaan dan sedikit jawaban berharga. Bagaimana kisah Skywalker akan berakhir? Apakah mungkin untuk menuntaskan cerita yang telah berjalan lebih dari empat dekade dalam satu film?

Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Mark Hamill dan Anthony Daniels semuanya kembali. Ian McDiarmid akan mengulangi perannya sebagai Emperor Palpatine dan Billy Dee Williams akhirnya kembali sebagai Lando Calrissian.

Anggota pemeran baru adalah Naomi Ackie, Richard E. Grant dan Keri Russell. Carrie Fisher, meskipun tidak lagi bersama, akan muncul sekali lagi sebagai Leia Organa melalui rekaman yang tidak digunakan dari The Force Awakens dan The Last Jedi.

Star Wars: The Rise of Skywalker disutradarai oleh J.J. Abrams (Star Wars: The Force Awakens, Star Trek) yang ikut menulis skenario bersama dengan Chris Terrio (Argo, Justice League). Komposer John Williams, yang telah  menggarap musik dari setiap bab dalam kisah Star Wars sejak A New Hope tahun 1977, akan kembali di The Rise of Skywalker.

Baca Juga:  John Hsu mengadaptasi game Detention menjadi film thriller unik



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.