Lucasfilm mengumumkan novel dan komik Journey to the Rise of Skywalker

1186

Lucasfilm baru saja mengungkapkan bahwa sebelum film Star Wars: The Rise of Skywalker diluncurkan, studio ini akan merilis serangkaian novel dan komik berjudul Journey to the Rise of Skywalker. Hal ini juga diumumkan dalam situs web resmi franchise ini.

The Journey to Star Wars: The Rise of Skywalker adalah program penerbitan yang berhubungan dengan film kami yang terbesar dan paling berani,” kata Michael Siglain, direktur penerbitan Lucasfilm. “Kami memiliki penulis, artis, dan penerbit yang sangat berbakat, yang membuat konten untuk penggemar dari segala usia.”

Dia menambahkan: Mungkin kisah dalam buku ini akan mencakup beberapa petunjuk dan easter egss untuk film terbaru, sebagian besar dari kisahnya akan menampilkan semua cerita baru yang dibuat setelah peristiwa Star Wars: The Last Jedi. Buku dan komik ini akan dibintangi Rey, Finn, Poe, Rose, dan, tentu saja, Leia, Chewie, para droid, dan First Order.”

Pre-order untuk  buku ini akan dibuka pada awal minggu depan. Anda dapat melihat sampul, deskripsi, dan tanggal rilis untuk buku dan komik The Rise of Skywalker di StarWars.com.

Untuk filmnya aktor trilogi pertama Mark Hamill, Anthony Daniels, dan Billy Dee Williams akan kembali, dengan Carrie Fisher muncul secara anumerta menggunakan rekaman yang tidak digunakan dari Star Wars: The Force Awakens serta Last Jedi. Juga kembali adalah Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, dan Billie Lourd, dengan Naomi Ackie, Richard E. Grant, Keri Russell, Matt Smith, dan Dominic Monaghan sebagai “amunisi” baru. Dengan sutradara J.J. Abrams,  John Williams akan kembali untuk menata musik latarnya. Star Wars: The Rise of Skywalker diluncurkan di bioskop pada tanggal 20 Desember.

Baca Juga:  Disney Kembali Hadirkan Trailer Seru dan Menarik dari Hawkeye



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.