Lucasfilm akan Menghadirkan Buku-Buku Tie-In dengan Serial The Mandalorian

398

Seperti kita ketahui, Disney+ telah menetapkan bahwa The Mandalorian season 2 akan hadir pada bulan Oktober mendatang. Sambil menanti kehadiran musim baru serial tersebut, para penggemar akan memiliki lebih banyak cara untuk menambah “ilmu” Mandalorian mereka. StarWars.com baru saja mengumumkan bahwa Lucasfilm telah bekerja sama dengan sejumlah penerbit berbeda untuk merilis buku tie-in baru yang akan membahas tentang pembuatan serialnya dan memperluas mitologinya.

Memulai rangkaian promo buku tie-in ini adalah The Art of The Mandalorian (Musim pertama) karya Phil Szostak, yang sebelumnya menulis buku-buku serupa tentang pembuatan ketiga film dalam trilogi sekuel Star Wars. Buku ini akan mulai tersedia pada bulan Desember.

Juga hadir pada bulan Desember adalah The Mandalorian: Original Novel karya dari Adam Christopher yang pernah menggarap Star Wars: From a Certain Point of View di 2017, yang merupakan kumpulan cerita pendek yang dirilis untuk menghormati ulang tahun ke 40 Star Wars.

Selain itu, DK akan menerbitkan The Mandalorian: The Ultimate Visual Guide karya Pablo Hidalgo yang saat ini belum ada tanggal rilis resmi. Marvel dan IDW juga terlibat dalam persiapan ini dengan komik baru yang menampilkan karakter dari serial tenar tersebut.

 

Baca Juga:  Ryan Reynolds Bergabung dengan Proyek Film Komedi Monster Everyday Parenting Tips



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.