Lucafilm Rilis Poster Baru Star Wars: The Rise of Skywalker

769

Menyambut final trailer Star Wars: The Rise of Skywalker yang baru dirilis kemarin, kini Lucasfilm dan Disney meluncurkan sebuah poster keren yang memperlihatkan hampir semua tokoh utama dalam film ini. Namun sudah pasti sosok Rey dan Kylo Ren menjadi fokus utamanya. 

Poster itu memiliki semuanya. Rey terpusat di tengahnya bersama dengan Kylo Ren di belakangnya, hal ini seakan mengingatkan penonton tentang konflik terakhir mereka. Selain itu banyak kapal luar angkasa yang menghiasi poster ini, termasuk Millennium Falcon dan beberapa Star Destroyers.

J.J. Abrams, yang sebelumnya menyutradarai The Force Awakens, kembali ke kursi sutradara untuk melengkapi trilogi ini. Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Mark Hamill dan Anthony Daniels semuanya kembali. Ian McDiarmid akan mengulangi perannya sebagai Emperor Palpatine dan Billy Dee Williams akhirnya kembali sebagai Lando Calrissian.

Anggota pemeran baru adalah Naomi Ackie, Richard E. Grant dan Keri Russell. Carrie Fisher, meskipun tidak lagi bersama, akan muncul sekali lagi sebagai Leia Organa melalui rekaman yang tidak digunakan dari The Force Awakens dan The Last Jedi.

Abrams ikut menulis skenario bersama dengan Chris Terrio (Argo, Justice League). Komposer John Williams, yang telah  menggarap musik dari setiap bab dalam kisah Star Wars sejak A New Hope tahun 1977, akan kembali di The Rise of Skywalker.

Baca Juga:  Park Hye Soo Mungkin akan Segera Bergabung dengan Serial Drama Pertamanya Setelah Absen Lebih Dari 3 Tahun



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.