Luca akan Menjadi Film Animasi Terbaru dari Pixar

975

Walt Disney Studios dan Pixar telah mengumumkan proyek film animasi terbaru mereka yang berjudul Luca. Film ini diarahkan oleh Enrico Casarosa, yang dikenal karena karya animasi pendeknya, La Luna di tahun 2011. Film Pixar yang baru dijadwalkan untuk melakukan debutnya pada musim panas 2021. Pengumuman ini mencuat menjelang rilis dari film animasi Jamie Foxx, Soul pada 20 November.

Bersetting di Italia, film animasi ini digambarkan sebagai petualangan yang akan menceritakan kisah seorang bocah lelaki bernama Luca saat ia mengalami musim panas yang tak terlupakan bersama sahabatnya yang baru di sebuah kota di tepi pantai di Riviera Italia. Tapi semua kesenangan itu terancam oleh rahasia yang sangat dalam: dia adalah monster laut dari dunia lain tepat di bawah permukaan air.

Luca akan menjadi debut sutradara film layar lebar pertama dari sineas Italia, Enrico Casarosa, yang sebelumnya bekerja sebagai seniman storyboard dan penulis bersama dengan Pixar sejak 2006 seperti di film animasi popular; Cars, Ratatouille, Up, The good Dinosaurus, Coco dan Incredibles 2.

 

Baca Juga:  News Flash! Serial Animasi Arcane, akan tayang



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.