Love Death + Robot Dilanjut ke Musim Kedua di Netflix!

475

Netflix telah memberikan lampu hijau untuk meneruskan musim kedua dari seri antologi animasi Love, Death + Robots. Dibuat dan diciptakan oleh Joshua Donen, David Fincher, Jennifer Miller, dan Tim Miller, setiap episode memiliki semacam hubungan tematik dengan cinta, kematian, dan/atau robot.

Untungnya, musim baru akan membawa sutradara Jennifer Yuh Nelson untuk mengawasi Volume 2. Nelson sebelumnya menyutradarai Kung Fu Panda 2, Kung Fu Panda 3, dan film live action The Darkest Minds, jadi hal ini akan membawa kesegaran bagi seri animasi ini.

Di musim pertama, serial pendek ini mencakup berbagai genre, dari fiksi ilmiah dan fantasi hingga horor dan komedi, mereka juga menghadirkan seri ini dalam berbagai format animasi, dari 2D tradisional ke real 3D CGI. Setiap segmen akan berdurasi 5-15 menit dan ditujukan untuk penonton dewasa. Dan uniknya setiap segmen akan dibuat oleh tim pembuat film yang berbeda dari seluruh dunia.

Love Death + Robots season 1 terdiri dari 18 kisah animasi pendek akan ditujukan untuk orang dewasa dengan cerita yang melintasi setiap genre seperti dari fiksi ilmiah, komedi, fantasi dan horor, termasuk karakter imajinatif seperti produk susu yang hidup, tentara manusia serigala dan robot liar.

Baca Juga:  Apa itu Unit Production Manager & Line Producer?



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.