Love Alarm Season 2 mengeluarkan trailer perdana

1340

Love Alarm  ,  serial Netflix Original Korea akan segera menghadirkan musim keduanya yang tayang perdana pada 12 Maret 2021.

Serial ini dibintangi oleh Kim So-hyun, Jung Ga-ram, dan Song Kang, serial ini menceritakan tentang sebuah aplikasi yang dapat mendeteksi perasaan suka seseorang dalam radius sepuluh meter.

Baca juga : Love Alarm Season 2 Akan Segera Tayang Di Netflix Bulan Maret

 

Berikut adalah trailer perdana Love Alarm Season 2

Trailer perdana ini  dibuka dengan ucapan Jo-jo (Kim So-hyun), “Di dunia ini, kau harus membunyikan alarm ketika menyukai seseorang.

Jo-jo yang kini sedang dekat dengan Hye-yeong (Jung Ga-ram) masih memikirkan aplikasi miliknya yang masih  tak bisa berbunyi untuk siapapun. Sementara itu, Sun-oh (Song Kang) muncul dengan wajah datar dan menatap seseorang.

Meski telah bersama Hye-yeong, Jo-jo tak bisa menyembunyikan perasaannya untuk Sun-oh. Kata-kata dan perbuatan Sun-oh pun semakin mempersulit keadaan ketika ia mengatakan “Mulai sekarang, aku hanya akan mempercayai apa yang matamu katakan”, sebelum ia mencium Jo-jo. 

 

Love Alarm

Lewat banyak adegan emosional lainnya, terlihat jelas bagaimana Hye-young dan Sun-oh ingin menyampaikan cinta mereka kepada Jo-jo.

Trailer ini ditutup oleh emosi Jo-jo yang menyentuh hati ketika ia berkata, “Siapa yang aku cintai sekarang?”.

Kisah cinta segitiga antara dua pria dan seorang wanita yang ingin memastikan perasaan masing-masing akhirnya akan terungkap di musim kedua ini.

 

Jangan lewatkan kelanjutan ceritanya di Love Alarm Season 2 yang akan tayang tanggal 12 Maret, hanya di Netflix.

Baca Juga:  Warner Bros. Luncurkan Poster IMAX Super Keren dari Mortal Kombat



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.