Love Alarm Season 2 Akan Segera Tayang di Netflix Bulan Maret

1407

Love Alarm Season 2 dibintangi oleh Kim So-hyun, Jung Ga-ram, dan Song Kang, serial ini merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang menceritakan mengenai sebuah aplikasi seluler yang dapat mendeteksi perasaan cinta seseorang dalam radius sepuluh meter. 

 

Pada musim keduanya, Love Alarm mengambil waktu empat tahun setelah pembuatan aplikasi yang  baru-baru ini meluncurkan Love Alarm 2.0.

Ternyata ada alasan tersendiri akan jarak yang begitu jauh ini.

Pembaruan tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengetahui siapa saja yang berpotensi untuk menyukai mereka di masa mendatang. Kim Jo-jo (Kim So-hyun), yang masih menyembunyikan perasaannya, akan menemukan berbagai perubahan kecil dan besar dalam masyarakat yang dipengaruhi oleh aplikasi ini.

 

Menjelang penayangan musim keduanya, Love Alarm pun merilis foto-foto perdana di mana kita dapat melihat Kim Jo-jo bertemu dengan Lee Hye-yeong (Jung Ga-ram) dan Hwang Sun-oh (Song Kang) secara terpisah. Meski telah lulus SMA dan beranjak dewasa, kekhawatiran dan konflik yang sama di antara ketiganya masih belum bisa terselesaikan juga. 

Love Alarm Season 2

Love Alarm Season 2

 

Love Alarm disutradarai oleh Kim Jin-woo (Good Doctor, Queen of Mystery, Suits) dan ditulis oleh YOO Bora (Snowy Road, Secret). Jangan lewatkan kelanjutan kisah cinta segitiga Kim Jo-jo di serial ini yang akan tayang tanggal 12 Maret, hanya di Netflix

Berikut ini adalah trailernya

              

Baca Juga:  Blake Lively akan Menjadi Pembunuh Bayaran di Lady Killer



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.