Loki Secara Resmi akan Berlanjut ke Musim Kedua

249

Di akhir episode final musim pertama serial Loki yang sangat mengesankan, Marvel Studios akhirnya mengkonfirmasi bahwa serial yang dibintangi oleh Tom Hiddleston tersebut akan kembali untuk musim kedua. Kepastian ini menjadikan Loki sebagai serial milik Marvel Studios pertama yang secara resmi mendapat lampu hijau untuk musim keduanya. Dan seperti biasa, rincian lebih lanjut tentang tanggal rilis  dan karakter musim kedua masih dirahasiakan.

Sebenarnya, bahkan sebelum Loki tayang perdana pada bulan Juni lalu, desas-desus tentang kelanjutan ke musim kedua sebenarnya telah beredar sejak tahun lalu.

Menyinggung kelanjutan dari serial Loki ini, Tom Hiddlestone baru-baru ini mengatakan bahwa ia akan memerankan karakter yang membesarkan namanya tersebut selama yang ia inginkan. Hal tersebut terungkap dalam sesi tanya jawab di Tumblr ketika ia ditanya langsung apakah dia akan memainkan dewa Asgard tersebut selama sisa hidupnya, dan dia tidak ragu-ragu untuk mengatakan “ya.”Kemudian ia menambahkan:

“Maukah? Ya, tentu saja. Saya sangat beruntung bahwa saya dapat memerankan Loki selama ini, dan Anda tahu, saya merasa dia adalah karakter yang menarik yang telah ada dalam kesadaran manusia begitu lama. Dan dia punya begitu banyak aspek yang berbeda, begitu banyak karakteristik kompleks yang berbeda, sehingga rasanya setiap kali saya memainkannya, saya menemukan sesuatu yang baru atau kami dapat mengembangkannya atau membawanya ke jalan yang belum pernah kami lewati sebelumnya.”

Dengan setting setelah peristiwa Avengers: Endgame, serial Loki menampilkan petualangan sang “God of Mischief “saat dia ditangkap oleh Time Variance Authority (TVA), sebuah organisasi birokrasi yang ada di luar ruang dan waktu, karena kerusakan yang dia lakukan dengan timeline yang sedang berjalan. Kemudian, sosok “penjahat” favorit penggemar MCU tersebut harus rela bekerja dengan TVA untuk memperbaiki timeline yang dia pecahkan atau menghadapi penghapusan dari keberadaannya.

Baca Juga:  Ini Dia Trailer dari Animasi The Loud House Movie

Serial fenomenal ini dibintangi oleh bintang MCU, Tom Hiddleston sebagai Loki, Sophia Di Martino sebagai Sylvie, Owen Wilson sebagai Mobius, Gugu Mbatha-Raw sebagai Judge Renslayer, dan Wunmi Mosaku sebagai Hunter B-15. Para pemeran utama tersebut didukung juga oleh penampilan dari Sasha Lane, Cailey Fleming, Richard E. Grant, DeObia Oparei, Jack Veal, dan Jaime Alexander.