Loki (Mungkin) akan Berlanjut ke Musim 2

771

Tampaknya Loki tidak akan menjadi serial satu musim saja di Disney+ yang sebelumnya hanya direncanakan sebagai sebuah limited series. Meskipun seri ini sebelumnya ditetapkan sebagai mini seri atau limited series, namun mengingat banyak kisah yang harus diceritakan membuat pihak Marvel dan Disney mempertimbangkan musim 2. Menurut Deadline, rumor mengenai hal ini sudah mulai berhembus kencang dengan Michael Waldron diperkirakan akan kembali sebagai penulis naskahnya, jika musim kedua mendapatkan lampu hijau.

Berbicara mengenai Waldron, baru-baru ini ia telah dikontrak untuk menulis film Star Wars yang sedang dikerjakan oleh Kevin Feige, yang mengembangkan proyek tersebut untuk Lucasfilm. Waldron dikatakan juga telah menandatangani kesepakatan yang lebih besar dengan Disney. Kesepakatan tersebut juga termasuk persiapan untuk musim ke-2 dari Loki.

Menjadi salah satu serial yang paling dinantikan sejak diumumkan pada September 2018, Tom Hiddleston akan mengulangi perannya sebagai saudara licik Thor dalam serial mendatang yang akan debut di Disney+ pada akhir tahun ini.

Detail lebih lengkap mengenai serial Loki ini masih belum banyak, namun sudah dipastikan akan berpusat pada karakter yang disukai namun juga dibenci oleh para penggemar MCU ini. Serial khusus ini akan berjumlah sekitar 6 episode dan dipastikan akan berbeda dengan serial lain dari Marvel seperti Agents of S.H.I.E.LD. dan serial Marvel milik Netflix.

Loki terakhir terlihat di Avengers: Endgame yang kemudian “kabur” dengan Tesseract. Loki kemudian terlempar ke tempat yang tidak diketahui dan waktu yang tidak diketahui (seperti terlihat dalam trailernya). Serial ini akan mengeksplorasi apa yang terjadi setelah ia berurusan dengan Infinity Stone.

Satu hal lagi yang perlu diketahui untuk serial ini adalah Loki kemungkinan akan mempunyai hubungan dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan menjelaskan tentang latar kejadian di WandaVision.

Baca Juga:  LeBron James Ikut Ramaikan Poster Karakter Terbaru dari Space Jam: A New Legacy

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.