Loki Harus Menghadapi The Simpsons dalam Film The Good, The Bart, and The Loki

166

Disney+ baru saja mengumumkan bahwa film pendek animasi terbaru milik mereka yang berjudul The Good, The Bart, and The Loki secara resmi akan dirilis pada tanggal 7 Juli. Film pendek bertema Marvel dan The Simpsons ini akan menampilkan kembalinya bintang Marvel Cinematic Universe, Tom Hiddleston untuk meminjamkan suaranya ke versi animasi dari Loki yang merupakan salah satu karakter favorit penggemar.

Pengumuman ini juga disertai dengan perilisan poster resmi dari film pendek ini yang menampilkan desain yang terinspirasi dari Avenger: Endgame. Dalam poster tersebut sebagian besar karakter Simpsons terlihat berpakaian atau berkostum sebagai para superhero MCU seperti Lisa yang berubah sebagai Thor, Millhouse sebagai Hawkeye, dan Ralph sebagai Hulk. Poster ini juga memperlihatkan tampilan pertama dari Loki dalam format kartun The Simpsons.

Dalam The Good, The Bart, and The Loki, sosok Loki kembali harus diasingkan dari Asgard sekali dan kini harus menghadapi lawan terberatnya: keluarga Simpsons dan para pahlawan terkuat Springfield. Sang God of Mischief akan bekerja sama dengan Bart Simpson dalam film crossover pamungkas yang memberi penghormatan kepada para superhero dan penjahat dari Marvel Cinematic Universe.

The Good, The Bart, and The Loki adalah crossover kedua yang dirilis di Disney+, setelah Maggie Simpson tampil sebagai pemeran utama dalam The Force Awakens From Its Nap yang dirilis untuk merayakan Star Wars Day pada bulan Mei lalu.

Diciptakan oleh Matt Groening (Futurama, Disenchantment), The Simpsons telah mengudara selama lebih dari 30 tahun dan telah menjadi fenomena budaya pop sampai saat ini. Para pengisi suara dari serial ini terdiri dari Dan Castellaneta sebagai Homer Simpson, Julie Kavner sebagai istrinya Marge, Nancy Cartwright sebagai Bart, dan Yeardley Smith sebagai Lisa.

 

Baca Juga:  Kolaborasi Riza Pahlevi & Vidya Ariestya buahkan Ghibah




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.