Loki Bertemu dengan Miss Minutes dalam Promo Terbaru Serialnya

207

Marvel Studios dan Disney+ baru saja meluncurkan sebuah promo unik dari serial Loki yang akan segera dirilis oleh mereka. Dalam promo video berdurasi 1 menit ini, Loki bertemu dengan karkter kartun bernama Miss Minutes yang memberitahukan kepadanya mengenai kesalahan “waktu” dan hal yang harus dilakukan untuk memperbaikinya.

Video ini juga memperlihatkan supervillain favorit penggemar tersebut ditangkap oleh pihak Time Variance Authority (TVA) dan kemudian dirantai,, dilucuti, dan dipermalukan karena mengacaukan garis waktu.

Selain Tom Hiddleston sebagai pemeran Loki dan Owen Wilson sebagai anggota TVA bernama Mobius M. Mobius, serial ini juga akan menampilkan Gugu Mbatha-Raw (Black Mirror: San Junipero), Cailey Fleming (The Walking Dead), Richard E. Grant (Can You Ever Forgive Me?), Sasha Lane (American Honey) dan Wunmi Mosaku (Lovecraft Country).

Serial Loki hanya akan memiliki enam episode, sama seperti The Falcon and the The Winter Soldier dan akan disutradarai oleh Kate Herron. Loki tidak hanya akan menceritakan hubungan unik antara saudara tiri Thor tersebut dengan Mobius M. Mobius, tetapi juga bisa melihat berbagai jenis perjalanan waktu Loki akan dibungkus dari episode ke episode. Loki tidak hanya harus melakukan perjalanan melalui waktu untuk mengatur kembali garis waktu yang ia kacaukan dengan mengambil Tesseract pada waktu yang salah dalam sejarah, tetapi sepertinya dia akan melakukan perjalanan ke dunia baru dan menghadapi musuh baru.

Serial Loki diawasi oleh produser eksekutif dan penulis kepala Michael Waldron (Rick dan Morty), yang juga merupakan penulis naskah untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang diarahkan oleh Sam Raimi. Sedangkan jajaran produser eksekutif lain untuk Loki adalah Kevin Feige, Louis D ‘Esposito, Victoria Alonso, Stephen Broussard, dan Kate Herron, yang juga ditetapkan sebagai sutradara.

Baca Juga:  Kevin Bacon akan Berperan sebagai Penjahat di Proyek Reboot The Toxic Avenger

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.