Loki Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis Resmi di Disney+

803

Serial MCU di Disney+ akhirnya secara resmi bertambah satu lagi pada tahun ini. Setelah WandaVision yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu, kemudian The Falcon and the Winter Soldier yang akan mulai tayang pada tanggal 19 Maret mendatang, kini giliran serial Loki yang telah mendapat tanggal rilisnya.

Pihak Marvel Studios dan Disney+ akhirnya mengumumkan bahwa Loki akan dirilis secara resmi pada 11 Juni 2021. Ya serial yang dibintangi oleh Tom Hiddleston tersebut akan hadir setelah Black Widow  yang akan rilis pada awal Mei jika tidak terjadi lagi penundaan untuk film tersebut.

Menjadi salah satu serial yang paling dinantikan sejak diumumkan pada September 2018, Tom Hiddleston akan mengulangi perannya sebagai saudara licik Thor dalam serial mendatang. Detail lebih lengkap mengenai serial Loki ini masih belum banyak, namun sudah dipastikan akan berpusat pada karakter yang disukai namun juga dibenci oleh para penggemar MCU ini. Serial khusus ini akan berjumlah sekitar 6 episode dan dipastikan akan berbeda dengan serial lain dari Marvel.

Loki terakhir terlihat di Avengers: Endgame yang kemudian “kabur” dengan Tesseract. Loki kemudian terlempar ke tempat yang tidak diketahui dan waktu yang tidak diketahui (seperti terlihat dalam trailernya). Serial ini akan mengeksplorasi apa yang terjadi setelah ia berurusan dengan Infinity Stone.

Serial ini akan bersetting  dalam timeline alternatif setelah peristiwa Endgame. Kisahnya berlanjut dengan Loki dibawa ke organisasi Time Variance Authority yang misterius setelah mencuri Tesseract, dan melakukan perjalanan melalui waktu yang mengubah sejarah manusia. Selain Hiddleston, serial ini akan diramaikan oleh Owen Wilson yang berperan sebagai Mobius M. Mobius, anggota TVA,  serta Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Sasha Lane, Richard E. Grant, dan Wunmi Mosaku.

Baca Juga:  Trailer Baru Turning Red Memperkenalkan Mei sebagai Panda Merah Raksasa

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.