Loh awalnya bikin kopi, namun teaser poster film Ben & Jody jadi penuh aksi ?

330

Apa jadinya dua pria karismatik yang terbiasa meracik kopi tiba-tiba terlibat dalam perkelahian sengit? Sosok Ben (Chicco Jerrikho) dalam keadaan terluka bersama Jody (Rio Dewanto) di atas mobil pick up yang muncul sebagai teaser poster Ben & Jody seketika menggemparkan media sosial.

 

Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini merupakan pengembangan karakter dari IP (intellectual property) Filosofi Kopi. Terpisah dan berbeda dengan dua film sebelumnya, film Ben & Jody yang digarap oleh Visinema Pictures kali ini mengusung genre action.

Peralihan genre tersebut terlihat jelas pada official teaser poster filmnya , sebagaimana termuat dalam akun instagram resmi Ben & Jody

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ben & Jody (@benjodyfilm)

 

Ternyata ini terkait akan keputusan dari Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara film Ben & Jody .

Lebih lanjut , ia mengatakan bahwa ini merupakan hasil proses eksperiman yang dilakukannya bersama dua produser film lain, yaitu Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

Ben & Jody adalah sebuah petualangan dalam pengembangan IP (intellectual property) yang penuh eksperimental serta tentu saja sangat berani. Beralih genre dari drama ke aksi laga menjadi inovasi yang menarik untuk dibuktikan sebagai sebuah strategi bercerita yang berkelanjutan,” terang Angga.

Hal ini senada sebagaimana disampaikan pada acara Visinema Week 2021 ,disini  Visinema Pictures merilis berbagai film dan IP (intellectual property) terbaru mereka , termasuk di antaranya adalah film Ben & Jody.

Baca juga :Visinema Week 2021 Tampilkan Project-Project Film Visinema Ke Depan

 

ben Jody cinemags

Terpantau bahwa akun @OpiniTengahMlm yang ikut membagikan first look photo behind the scene Ben & Jody menyampaikan bahwa mereka tidak sabar melihat aksi laga dari Ben dan Jody.

Baca Juga:  Review The Exam, film pembuka Festival Film 100% Manusia 2021

“Behind the scene Ben & Jody yang bukan bikin kopi, tapi jadi film yang penuh aksi! Kelihatan dari foto-
foto ini, kayaknya akan jadi film action yang wajib ditunggu.”

Ben & Jody direncanakan akan tayang di bioskop pada tahun 2022.

Ben Jody cinemags