Locke & Key Season 2 Akan Mulai Produksi Bulan Ini

363

Setelah berhasil mendapatkan lampu hijau dari Netflix pada bulan Maret yang lalu, kini proses produksi musim kedua serial drama supernatural Locke & Key secara resmi akan dimulai akhir bulan ini. Para pemeran dan kru serial ini dijadwalkan untuk kembali ke Cinespace Film Studios di Toronto pada tanggal 21 September. Menurut laporan dari Deadline, proses produksi Musim 2 mungkin selesai pada akhir Maret 2021.

 

Locke & Key adalah serial horor/fantasi yang berkisah tentang tiga saudara kandung yang, setelah peristiwa pembunuhan sang ayah, pindah ke rumah leluhur mereka di Massachusetts. Di sana mereka menemukan rumah tersebut memiliki kunci ajaib yang memberi mereka banyak kekuatan dan kemampuan. Namun ternyata iblis yang licik juga menginginkan kunci tersebut dan tidak akan berhenti untuk meraihnya.

Serial ini dibintangi oleh Connor Jessup (American Crime) sebagai Tyler Locke, Emilia Jones (Utopia) sebagai Kinsey Locke, Jackson Robert Scott (It) sebagai Bode Locke, Sherri Saum (How to Get Away with Murder) sebagai Ellie Whedon, Darby Stanchfield sebagai Nina Locke, Griffin Gluck sebagai Gabe, Laysla De Oliveira sebagai Dodge, Petrice Jones sebagai Scot, Thomas Mitchell Barnet sebagai Sam Lesser, Steven Williams sebagai Joe Ridgeway, Kevin Alves sebagai Javi dan Asha Bromfield sebagai Zadie.

 

Baca Juga:  Trailer Lengkap The Prom Menggoda Adaptasi Musikal Broadway Bertabur Bintang



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.