Live Action Anime Tiger and Bunny Akan Segera Diproduksi

1868

Pada ajang New York Comic Con (NYCC) 2015 kali ini, pihak All Nippon Entertainment Works (ANEW) berserta Imagine Entertainment dan BANDAI NAMCO Pictures mengumumkan proyek adaptasi live action dari serial anime yang cukup sukses di Jepang, Tiger and Bunny. Versi live action dari serial ini akan diproduseri oleh Brian Grazer, Ron Howard,Sandy Climan, Annmarie Bailey, serta Masayuki Ozaki. ANEW mengumumkan bahwa film ini merupakan adaptasi versi Hollywood bukan live action versi Jepang.

Tiger and Bunny adalah sebuah serial anime TV Jepang yang diproduksi oleh Sunrise pada tahun 2011 di bawah pengawasan Keichii Satou. Screenplay anime ini ditulis oleh Masafumi Nishida, dengan desain karakternya ditangani oleh Masakazu Katsura. Serial ini mulai tayang sejak 3 April 2011 di channel Tokyo MX, kemudian BS11 dan MBS, dan berakhir pada 17 September 2011.
Setting dari anime ini adalah sebuah kota fiktif bernama Sternbild City. Di kota ini individu-individu yang sangat kuat yang dikenal dengan sebutan “NEXT” mulai bermunculan, dan beberapa dari mereka menjadi superhero. Masing-masing superhero terkenal bekerja untuk sebuah perusahaan sponsor dan seragam mereka juga tertera logo perusahaan sebagai iklan. Aktivitas heroik para superhero ini ditayangkan dalam acara TV populer “Hero TV” yang mengakumulasi point masing-masing hero dari jasa mereka (melawan kejahatan, menolong warga sipil, dll). Hero dengan nilai tertinggi dalam satu season akan mendapat gelar sebagai “King of Heroes”.
Tokoh utama dalam anime Tiger and Bunny ini adalah Kotetsu T. Kaburagi, salah seorang hero berusia 30 tahun yang dikenal sebagai “Wild Tiger”. Setelah perusahaan tempat ia bekerja gulung tikar, ia terpaksa untuk berpartner dengan seorang hero muda bernama Barnaby Brooks Jr yang merupakan satu-satunya hero yang tanpa segan-segan menampilkan wujud aslinya didepan umum.

Baca Juga:  Adam McKay Menyatukan Pemeran All-Star dalam Proyek Don't Look Up



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.