Lionsgate Telah Menetapkan Tanggal Rilis John Wick: Chapter 4

3006

Menyusul rekor box office dari franchise John Wick akhir pekan ini melalui Chapter 3 – Parabellum, Lionsgate telah mengumumkan bahwa Keanu Reeves akan kembali sekali lagi sebagai pembunuh bayaran simpatik dalam John Wick: Chapter 4 yang akan dirilis pada 21 Mei 2021.

Dengan setiap kesuksesan film John Wick, pendapatan setiap box office setiap filmnya  mencapai hampir dua kali lipat. Film pertama dibuka pada Oktober 2014 dengan $14,4 juta dengan Chapter 2 memulai debutnya pada bulan Februari 2017 dengan $30,4 juta, dan Chapter 3 hadir di bioskop akhir pekan lalu dengan penghasilan $56,8 juta (semua catatan tersebut merupakan pendapatan opening weekend di peredaran domestik).

Disutradarai oleh Chad Stahelski, Halle Berry, Angelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos, Lance Reddick, Laurence Fishburne, dan Jason Mantzoukas juga membintangi film bersama Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Hiroyuki Sanada dan Tiger Hu Chen.

Selain sekuel ketiga ini, beberapa waktu yang lalu sebuah spinoff serial televisi dari franchise John Wick, The Continental juga akan segra diproduksi oleh Starz.

Baca Juga:  Dune akan Mendapatkan Tiga Album Soundtrack Keren dari Hans Zimmer



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.