Lionsgate Rilis Trailer Red Band Dari Long Shot

186

Lionsgate telah merilis trailer red band dari film Long Shot yang dibintangi oleh Seth Rogen dan Charlize Theron yang merupakan sebuah film komedi baru dari Rogen dan Evan Goldberg. Trailer baru ini menawarkan tampilan film yang lebih kasar dan lebih “jorok.”Fokusnya lebih pada sudut romansa di yang menjadi jantung film ini.

Long Shot berkisah tetang seorang penulis politik yang bermasalah (Rogen), Fred Flarsky dan seorang diplomat dan politikus top yang sangat cemerlang, Charlotte Field. Ketika Fred bertemu kembali dengan cinta pertamanya yang juga kebetulan adalah Menteri Luar Negeri AS saat ini, Charlotte, ia berusaha memikatnya kembali. Ketika Charlotte mencoba mencalonkan diri sebagai Presiden AS, ia mempekerjakan Fred untuk menulis pidato kampanyenya dan chemistry mereka yang tidak salah lagi mengarah ke “sesuatu.”Film ini mendefinisikan kembali “hubungan internasional” dengan cinta yang profan, lucu dan tak terduga.

Film yang akan rilis pada 3 Mei ini dibintangi juga oleh Alexander Skarsgard, Andy Serkis, Randall Park, O’Shea Jackson Jr, June Diane Raphael, dan Ravi Patel.

Baca Juga:  Lihat Sepak Terjang Sang Mutan Tertua di Klip X-Men: Apocalypse



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.