Lionsgate Rilis Trailer Anyar Voyagers yang Cukup Liar

108

Lionsgate kembali merilis trailer baru dari film thriller sci-fi, Voyagers yang menampilkan Tye Sheridan, Lily-Rose Depp dan Colin Farrell. Trailer baru ini menawarkan sedikit lebih banyak wawasan tentang kru muda yang telah dilahirkan dan dibesarkan di laboratorium tanpa emosi dalam upaya untuk menjaga umat manusia tetap hidup dan apa yang terjadi ketika mereka mempelajari rahasia di balik obat yang diberikan kepada mereka setiap hari.

Dari trailer tersebut, Voyagers tampak seperti thriller sci-fi dengan setting di luar angkasa. Para kru dilahirkan dan dibesarkan di laboratorium, emosi mereka dirusak melalui minuman dengan manipulasi kimia. Setelah menemukan hal ini, karakter yang diperankan oleh Sheridan, Depp dan para remaja lainnya berhenti minum obat mereka dan mulai mengalami emosi dan keinginan untuk pertama kalinya. Mereka terlibat dalam banyak perkelahian, seks dan bentuk hedonisme lainnya. Selain itu semua, pesawat ruang angkasa mulai rusak dan mereka mungkin menjadi terdampar.

Voyagers mengikuti perjalanan 30 anak-anak muda yang dikirim dalam misi multi-generasi ke planet yang jauh untuk membantu mengeksplorasi dan menghuninya. Dengan masa depan umat manusia dipertaruhkan, sekelompok pemuda dan wanita yang dibesarkan dengan kecerdasan dan kepatuhan, memulai ekspedisi untuk mencapai planet yang jauh. Tetapi ketika mereka mengungkap rahasia yang mengganggu tentang misi, mereka menentang pelatihan mereka dan mulai mengeksplorasi sifat asli mereka yang paling primitif. Ketika kehidupan di pesawat ruang angkasa mengalami kekacauan, mereka dikonsumsi oleh rasa takut, nafsu, dan kelaparan tak terpuaskan untuk kekuasaan.

Film ini dibintangi oleh Tye Sheridan (Ready Player One, X-Men: Apocalypse), Lily-Rose Depp (The Dancer, The King), Fionn Whitehead (Dunkirk, Black Mirror: Bandersnatch), Viveik Kalra (Blinded By The Light, Next of Kin), Quintessa Swindell (Euphoria), Isaac Hempstead Wright (Game of Thrones), Archie Madekwe (Les Misérables, Teen Spirit, Midsommar), Archie Renaux (Morbius), Chanté Adams (Roxanne Roxanne), Madison Hu (Bizaardvark), dan Colin Farrell (Fantastic Beasts and Where to Find Them, Minority Report, Total Recall). Voyagers akan dirilis pada 9 April 2021.

Baca Juga:  Promo Image Perdana The Tomorrow War Ungkap Chris Pratt yang Bersiap untuk Melawan Alien

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.