Lionsgate Rilis Red Band Trailer untuk Escape Plan: The Extractors

984

Menyusul teaser trailer yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu, kini Lionsgate telah meluncurkan sebuah full trailer (red band) untuk film  Escape Plan: The Extractors. Promo ini sepertinya menjanjikan sebuah film aksi yang cukup menegangkan dimana Sylvester Stallone yang kembali berperan sebagai Ray Breslin harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan sang kekasih. Mereka harus bekerja keras untuk membobol penjara Latvia yang super ketat untuk menyelamatkan pacar Breslin (Jaime King) dan seorang putri pemilik raksasa teknologi.

Stallone tidak beraksi sendiri dalam “misi” ini, ia ditemani kembali oleh Dave Bautista serta Max Zhang, Jaime King, dan Curtis “50 Cent” Jackson. Film penuh aksi ini akan segera hadir dalam format Digital 4K Ultra HD, Blu-ray Combo Pack (plus DVD dan Digital), dan DVD pada 2 Juli mendatang.

Inilah sinopsis dari Escape Plan: The Extractors:

Setelah ahli keamanan Ray Breslin (Stallone) disewa untuk menyelamatkan putri mogul teknologi Hong Kong yang diculik dari sebuah penjara Latvia yang hebat, pacar Breslin (Jaime King) juga ditangkap. Sekarang dia dan timnya, termasuk Dave Bautista dan Curtis “50 Cent” Jackson, harus melakukan misi penyelamatan maut untuk menghadapi musuh sadis mereka dan menyelamatkan para sandera sebelum waktu habis.

Sebelumnya pada tahun 2013 yang lalu Stallone membintangi film pertamanya, Escape Plane bersama dengan Arnold Schwarzenegger yang cukup mencuri perhatian. Dan tahun lalu ia kembali bersama Bautista dalam film kedua yang berjudul Escape Plan 2: Hades.

Baca Juga:  Blumhouse Tampilkan Teaser Halloween A-la Dokumenter



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.