Lionsgate Rilis 3 Poster Baru Chaos Walking

1705

Setelah meluncurkan movie clip dan mengumumkan tanggal rilis baru Chaos Walking yang kini akan tayang pada 5 Maret 2021, Lionsgate kembali meluncurkan materi pemasaran baru untuk film yang sudah lama tertunda ini. Mereka merilis bebrapa poster baru untuk film yang dibintangi oleh Tom
Holland
dan Daisy Ridley ini.

Ketiga poster tersebut menampilkan kedua pemeran utamanya sebagai fokus pemasarannya dengan latar planet.

Chaos Walking telah mengalami beberapa penundaan selama dua tahun terakhir. Awalnya seharusnya tayang perdana pada Maret 2019. Film ini menerima nilai tes yang buruk dari penonton awal, yang membuat studio terpaksa melakukan syuting ulang. Syuting ulang ini akhirnya memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan siapa pun. Namun, itulah yang terjadi ketika Anda memiliki dua aktor muda paling dicari di dunia sebagai pemeran utama film tersebut. Tom Holland harus mengkhawatirkan waktunya sebagai Peter Parker di Marvel Cinematic Universe, sementara Daisy Ridley memberikan sentuhan akhir pada The Rise of Skywalker.

Chaos Walking disutradarai oleh Doug Liman dari skenario yang ditulis oleh Patrick Ness dan Christopher Ford. Film ini bersetting di masa depan di sebuah koloni bernama New World atau Dunia Baru. Film ini mengikuti kisah Todd Hewitt (Holland), seorang pemuda yang dibesarkan untuk percaya bahwa patogen telah membunuh semua wanita dan melepaskan Noise, kekuatan yang mempengaruhi pikiran semua orang dan hewan.

Dunia Todd mulai berubah setelah menemukan Viola Eade (Daisy Ridley), seorang gadis misterius yang mendarat di planetnya. Dalam lanskap berbahaya ini, pasangan tersebut menemukan diri mereka diburu oleh Walikota Prentiss yang unik, memaksa Todd untuk menemukan kekuatan batinnya sendiri dan membuka rahasia gelap planet ini.

Baca Juga:  Promo Baru Justice League Snyder Cut Satukan Tim Superhero DC dalam Poster Keren Hitam Putih

Selain Holland dan Ridley Chaos Walking juga dibintangi oleh Mads Mikkelsen (Doctor Strange) sebagai Mayor Prentiss, Nick Jonas (Jumanji: Welcome to the Jungle) sebagai Davy Prentiss Jr., Demian Bichir (Alien: Covenant) sebagai Ben, Kurt Sutter sebagai Cillian, dan David Oyelowo (Selma , Interstellar) sebagai Aaron.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.