Lionsgate Luncurkan Featurette dan Poster IMAX Hellboy

1252

Dengan dimulainya penjualan tiket filmnya, Lionsgate telah meluncurkan sebuah klip featurette Hellboy terbaru di mana para anggota pemeran dan pencipta karakter, Mike Mignola, berbicara tentang film yang akan rilis pada 12 April ini. IMAX juga telah ikut menghadirkan poster baru untuk film tersebut.

Dirilis di bioskop pada tanggal 12 April, Hellboy telah menerima peringkat R atau rating-R (dewasa) untuk berbagai adegan kekerasan berdarah dan bahasa kasar. Dalam film yang disutradarai Neil Marshall, yang didasarkan pada novel grafis karya Mike Mignola, Hellboy terjebak di antara dunia supernatural dan manusia, bertempur dengan penyihir kuno yang bertekad membalas dendam.

Hellboy dibintangi oleh David Harbour sebagai sang pahlawan dari Neraka, Ian McShane sebagai Profesor Bruttenholm, Milla Jovovich (The Fifth Element, franchise Resident Evil) sebagai penjahat Nimue atau The Blood Queen, Sasha Lane (American Honey) sebagai Alice Monaghan, Penelope Mitchell (Hemlock Grove) sebagai penyihir tua Ganeida, dan Daniel Dae Kim (Hawaii Five-0, LOST) sebagai Mayor Ben Daimio.

Penonton pertama kali mengenal adaptasi Hellboy melalui karya Guillermo Del Toro pada tahun 2004. Film tersebut mendapat sambutan yang cukup lumayan dari para penggemar dan hal serupa juga terjadi pada pendapatan Box Officenya. Empat tahun kemudian film keduanya yang berjudul Hellboy: The Golden Army (2008) dirilis oleh pihak studio. Film kedua in mendapat pemasukan sebesar $ 160 juta, namun besarnya ongkos produksi membuat pihak studio tidak begitu gembira. Dan hal ini membuat perwujudan film ketiganya semakin sulit.

Baca Juga:  Tanggal Rilis Morbius Kembali Digeser oleh Sony Pictures



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.