Lionsgate Hadirkan Informasi dan Gambar Terbaru John Wick 3

2310

Lionsgate telah merilis dua gambar John Wick: Chapter 3 atau John Wick 3: Parabellum yang baru. Dalam foto pertama yang dirilis via Entertainment Weekly tersebut diperlihatkan sosok John Wick sedang berjalan di keramaian kota sedangkan foto selanjutnya ia dipertemukan dengan karakter Sofia yang diperankan oleh Halle Berry dan dua ekor anjing peliharaannya.

Selain dua foto terbaru,pihak studio juga membagi sedikit informasi mengenai film ini. Dimana perjalanan/pelarian Wick menuntunnya untuk bertemu dengan Sofia (Halle Berry), seorang wanita yang memiliki masa lalu dengan John dan juga memiliki dua anjing Belgian Malinois. Jika anak anjing John adalah simbol dari istrinya, maka dua ekor anjing Sofia adalah simbol dari dua orang terdekatnya yang telah meninggal.

Sebelumnya juga terungkap bahwa duo aktor laga asal Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga dikabarkan akan menjadi lawan John Wick di film ketiganya ini. Mereka akan bergabung bersama dengan para cast anyar lainnya seperti Hiroyuki Sanada, Tiger Hu Chen,  Anjelica Huston (The Royal Tenenbaums), Asia Kate Dillon (Orange is the New Black), Mark Dacascos (Brotherhood of the Wolf) dan Jason Mantzoukas (The League). Para muka lama seperti Ian McShane, Laurence Fishburne, Lance Reddick, Common dan Ruby Rose juga akan kembali menghiasi film ini.

John Wick 3: Parabellum akan hadir di bioskop pada tanggal 17 Mei 2019

Baca Juga:  Geralt Kewalahan Menghadapi Monster Baru di Teaser Klip The Witcher Season 2



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.