Lionsgate akan Menangani Proyek Terbaru Roland Emmerich, Moonfall

706

Lionsgate telah berhasil memperoleh hak distribusi wilayah Amerika Utara untuk proyek film epik mendatang dari sutradara Roland Emmerich yang berjudul Moonfall. Film ini akan menjadi film aksi fiksi ilmiah terbarunya sejak mengarahkan Independence Day: Resurgence di tahun 2016. Proses peduksi diharapkan akan dimulai pada kuartal pertama tahun 2020 dengan recana rilis pada tahun 2021.

Moonfall dikabarkan sebagai sebuah film yang merupakan kombinasi dari Encounters of the Third Kind karya Steven Spielberg dan 2012. Kisahnya mengikuti sekelompok orang yang harus bersatu untuk menyelamatkan umat manusia ketika bulan keluar dari orbit dan meluncur menuju bumi.” Ya, Emmerich sepertinya kembali lagi ke akarnya, yaitu film-film bertema bencana massal.

Emmerich akan ikut menulis proyek bersama Harald Kloser dan Spenser Cohen. Setelah kesuksesan yang cukupmengejutkan dari Midway, proyek baru ini akan menandai kolaborasi kedua antara Emmerich dan Lionsgate. Sebelumnya,sutradara Independence Day ini telah terikat untuk mengarahkan Moonfall sejak 2016 tetapi harus menunda proyek tersebut untuk menggarap Midway.

Baca Juga:  Inilah Sinopsis Resmi dari Resident Evil: Welcome to Raccoon City!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.