LINE Luncurkan Kolaborasi LINE Bubble 2 dan Detective Conan

1233

Conan Edogawa, Kid the Phantom Thief, Toru Amuro, dan beragam karakter populer dari serial Detective Conan kini turut meramaikan LINE Bubble 2. LINE Game juga menghadirkan stiker edisi terbatas yang menampillkan karakter Conan Edogawa and teman-temannya.

LINE Game, layanan gim dari LINE Corporation, meluncurkan ajang kolaborasi antara LINE Bubble 2 dengan tokoh animasi populer, Detective Conan. Detective Conan merupakan komik yang diciptakan oleh Gosho Aoyama pada 1994 lalu. Dengan mengusung tokoh utama bernama Conan Edogawa, komik ini telah berhasil terjual hingga lebih dari 200 juta eksemplar dan menjadi andalan Weekly Shōnen Sunday. Seri animasinya pertama kali ditayangkan di Yomiuri dan jaringan Nippon Television pada 1996 lalu serta telah mencapai 900 episode hingga saat ini.

Kolaborasi ini akan mengusung tokoh-tokoh utama Detective Conan yang sudah dikenal masyarakat. Selain Conan Edogawa, LINE Bubble 2 juga akan menampilkan Ran Mōri, Ai Haibara, Tōru Amuro, Kid the Phantom Thief dan masih banyak lagi. Selain itu para pemain juga dapat menikmati berbagai ajang menarik kolaborasi seperti melalui berbagai level mula idari Treasure Island hingga Magic Castle, dan tidak ketinggalan, stiker LINE edisi terbatas.

Peluncuran Stiker Edisi Terbatas

Untuk merayakan kolaborasi ini, LINE akan merilis stiker Detective Conan edisi terbatas. Kini, para pemain juga bisa menggunakan karakter-karakter Detective Conan yang lucu dan menggemaskan sebagai stiker untuk ruang percakapan mereka. Untuk mendapatkannya, pemain bisa melihat informasi di dalam gim LINE Bubble 2.

Tersedia untuk periode: 11 September 2018, pukul 11 pagi hingga 3 Oktober 2018, pukul 11.59 malam (GMT+9).

Karakter Conan Edogawa dan Tōru Amuro Tersedia di Gacha Premium

Baca Juga:  Chris Hemsworth akan Berenang Bersama Hiu di Acara SharkFest

Selama periode kolaborasi ini, pemain juga dapat menemukan karakter edisi terbatas Buddies Conan Edogawa dan Tōru Amuro di Gacha. Karakter-karakter ini akan membantu pemain untuk menyelesaikan babak demi babak dengan skills mereka yang unik.

Tersedia untuk periode: 11 September 2018, pukul 11 pagi hingga 3 Oktober 2018, pukul 11.59 malam (GMT+9).

Dapatkan Title dengan Menyelesaikan Event ini – Title Event sudah bisa diikuti

Melalui kolaborasi ini, LINE Bubble 2 juga akan menghadirkan event khusus, di mana pemain dapat mendapatkan lencana Conan Edogawa dan Kid the Phantom Thief, tergantung berapa banyak jenis event yang mereka selsaikan selama periode kolaborasi berlangsung. Selain itu, lencana yang berhasil dikumpulkan bisa ditampilkan di sebelah ikon pemain di layar Rangking. Lencana Conan Edogawa dan Kid the Phantom Thief hanya tersedia selama periode kolaborasi berlangsung.

Tersedia untuk periode: 11 September 2018, pukul 11 pagi hingga 3 Oktober 2018, pukul 11.59 malam (GMT+9).

Selesaikan Level Beat dan Dapatkan Ai Haibara Buddy!

Level Beat merupakan level yang memerlukan mekanisme khusus. Pemain bisa mendapatkan rewards jika berhasil menyelesaikan tantangan khusus pada level ini, tentunya pada masa kolaborasi, berhak atas Ai Haibara Buddy. Level Beat hanya bisa diikuti oleh pemain yang berhasil menyelesaikan Level 33. Sementara pemain yang baru menyelesaikan Level 33 saat event ini sedang berlangsung, tidak dapat memainkan Level Beat.

Tersedia untuk periode: 17 September 2018, pukul 11 pagi hingga 20 September 2018, pukul 11.59 malam (GMT+9).

[Segera Hadir] Selesaikan Semua Tahapan Treasure Island dan Dapatkan Ran Mōri Buddy!

Selama masa kolaborasi LINE Bubble 2 dan serial Detective Conan ini berlangsung, terdapat 10 level pada setiap lantai di Magic Castle. Pemain yang dapat menyelesaikan semua level di setiap lantainya akan memperoleh item unik sebagai hadiah. Selanjutnya, ketika semua level di Magic Castle terselesaikan, pemain yang berhasil akan memperoleh Ran Mōri Buddy.

Baca Juga:  Trailer Infinite Hadirkan Adegan Memukau dan Penuh Aksi Gila

Tersedia untuk periode: 21 September 2018, pukul 11 pagi hingga 27 September 2018, pukul 11.59 malam (GMT+9).

​​​​​​​Melalui misi ‘Closing the Distance’, LINE akan selalu berupaya untuk mengembangkan berbagai jenis konten menarik dan inovatif, salah satunya dengan layanan LINE GAME serta layanan lainnya yang bertujuan untuk mendekatkan jarak antar pengguna dengan berbagai layanan dan informasi.