Lily Collins akan Membintangi Serial Emily in Paris

2614

Aktris yang masuk dalam nominasi Golden Globe, Lily Collins (Rules Don’t Apply) telah menandatangani kontrak untuk menjadi bintang utama dalam serial drama komedi milik Paramount Network mendatang, Emily in Paris. Dibuat dan ditulis oleh pencipta Sex and the City, Darren Star, serial berdurasi setengah jam ini akan memulai debutnya tahun depan di jaringan tersebut.

Emily in Paris mengikuti kisah Emily (Collins), wanita berusia 20-an dari Midwest yang pindah ke Paris untuk kesempatan kerja yang tidak terduga. Ditugasi membawa sudut pandang Amerika ke perusahaan pemasaran Prancis yang terhormat, budaya berbenturan saat ia menyesuaikan diri dengan tantangan kehidupan di kota asing, sambil menyulap karier, persahabatan baru, dan kehidupan cinta.

Star akan menjadi eksekutif  produser serial ini dengan Collins berperan juga sebagai produser. Produksi dijadwalkan akan dimulai di Paris akhir tahun ini. Seri ini juga akan tayang perdana secara global melalui saluran internasional Paramount Network.

Baca Juga:  Klip Promo Baru Dune Menelusuri Keluarga Kerajaan yang Cukup Kompleks



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.