Lihat Transformasi Mowgli di Trailer Anyar Mowgli: Legend of the Jungle

1087

Akhirnya Netflix merilis trailer perdana film Mowgli: Legend of the Jungle dibawah bendera mereka setelah sebelumnya film ini berada dibawah Warner Bros. Video promo ini secara garis besar memperlihatkan bagaimana perubahan Mowgli dari bayi hingga menjadi anak hutan yang cukup gesit dan pemberani. Ia juga harus berubah untuk beradaptasi dengan dunia manusia yang berada di sebuah desa sambil menghindari berbagai konflik dan bahaya yang mengancam.

Callie Kloves menulis naskah film ini yang dirumorkan akan mempunyai alur cerita yang lebih gelap dibanding dengan materi aslinya karya dari Rudyard Kipling. Mowgli akan dipenuhi sederet bakat keren seperti Christian Bale sebagai Bagheera, Cate Blanchett sebagai Kaa, Benedict Cumberbatch sebagai Shere Khan, Naomie Harris sebagai Nisha, Andy Serkis sebagai Baloo, Peter Mullan sebagai Akela, Jack Reynor sebagai Wolf, Eddie Marsan sebagai Vihaan, Tom Hollander as Tabaqui, Freida Pinto sebagai Messua dan ย Matthew Rhys sebagai Lockwood serta Rohan Chand (Bad Words) sebagai Mowgli.

Netflix akan merilis film ini ke bioskop terpilih pada tanggal 29 November dan baru kemudian akan ditayangkan secara streaming oleh mereka pada tanggal 7 Desember 2018.

Baca Juga:  Trailer Red Band Chapelwaite Sajikan Horor Supernatural dari Stephen King



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.