all the money in the world

Lihat Trailer & Poster Perdana Film All the Money in the World dari Ridley Scott

856

all the money in the world

Sony Pictures telah merilis trailer perdana untuk film All the Money in the World, film kedua dari Ridley Scott pada tahun 2017 setelah Alien: Covenant. Namun film ini menghadirkan atmosfer yang sangat berbeda, karena ceritanya diangkat dari kejadian sebenarnya dari penculikan John Paul Getty III dan usaha keras ibunya untuk meyakinkan kakeknya yang sangat kaya untuk membayar uang tebusan.

Dan apa yang digambarkan dalam trailer ini cukup mewakili suasana tegang dalam konflik ini. Performa Michelle Williams sebagai sang ibu dan sosok sang kakek yang diperankan oleh Kevin Spacey terlihat sangat apik dan cemerlang. Selain trailer tersebut, sebuah poster juga diluncurkan oleh pihak Sony untuk melengkapi materi promo film ini.

https://www.youtube.com/watch?v=6x62O8A8qHw

Baca Juga: Trailer Anyar Only the Brave Hadirkan Tim Pemadam Kebakaran A-la Navy Seal

Kasus penculikan ini merupakan kejadian nyata yang terjadi pada tahun 1973 dimana Getty III diculik pada umur 16 tahun dan para penculik meminta tebusan sebesar $17 juta kepada pihak keluarga. Ketika pihak keluarga tidak merespon terhadap tuntutan pihak penculik, mereka kemudian mengirim potongan telinga anak tersebut. Setelah tebusan dibayarkan, Getty III ditemukan di Italia dan para penculik berhasil lolos dengan uang tersebut. Getty III merupakan ayah dari aktor Balthazar Getty yang bermain di film Lost Highway, Twin Peaks, dan When We Rise.

allmoneyposter

All the Money in the World dibintangi oleh Michelle Williams, Kevin Spacey, Mark Wahlberg, Romain Duris, Charlie Plummer dan Timothy Hutton dan akan dirilis pada tanggal 8 Desember 2017. Sebagai informasi, sebelumnya Natalie Portman dan Jack Nicholson adalah pilihan pertama Scott sebagai pemeran sang ibu dan sang kakek.

Baca Juga:  Akhirnya Film Eternals akan Dirilis untuk Tayang di Bioskop