Too Late Film

Lihat Trailer Film Noir ‘Too Late’ Karya Dennis Hauck

680

Too Late Film

Setelah berkeliling di berbagai festival tahun lalu, sebuah trailer untuk film Too Late dirilis pihak studio melalui YouTube. Bergaya noir, film ini ternyata menggunakan film 35mm dalam proses syutingnya, sebuah gaya klasik dalam perfilman dunia yang perlahan tergantikan oleh teknologi digital. Menampilkan John Hawkes sebagai pemeran utama, film ini patut menjadi tontonan wajib tahun 2016.

Too Late yang disutradarai dan ditulis oleh  Dennis Hauck ini telah mendapatkan 3 nominasi dalam berbagai ajang penghargaan. Film ini masuk dalam nominasi US Fiction Award pada Los Angeles Film Festival dan German Indepence Award – Audience Award pada Oldenburg Film Festival. Satu piala sudah diraih oleh Too Late yaitu sebagai Breakthrough Achievement Award dalam ajang Twin Cities Film Festival.

Film yang diproduksi oleh Foe Killer Films ini dibintangi oleh John Hawkes yang berperan sebagai Sampson, Crystal Reed sebagai Dorothy, Dichen Lachman sebagai Jill, Sydney Tamiia Poitier sebagai Veronica, Robert Forster sebagai Gordy Lyons, dan Dash Mihok sebagai Jesse. Too Late mengeksplorasi tentang hubungan antara seorang investigator bermasalah dengan hilangnya seorang wanita yang membantu dirinya.

Too Late akan tayang di bioskop Amerika pada bulan April 2016.

Baca juga: Selfie Pertama Mark Hamill di Lokasi Syuting Star Wars Episode VIII

Baca Juga:  Trailer Baru Dune Menjanjikan Perang, Kehancuran dan Cacing Raksasa