Lihat Trailer Aquaman yang Dikemas Dalam Versi 8-Bit Ini

977

JoBlo Video telah merilis sebuah klip khusus dari trailer Aquaman yang dikemas dalam format video 8-Bit. Klip unik ini menampilkan versi visual a-la game-game jaman dahulu dan membangkitan aroma nostalgia bagi yang pernah mengalaminya.

Seperti kita ketahui, trailer perdana Aquaman yang dirilis pada acara San Diego Comic-Con beberapa waktu yang lalu telah berhasil memukau para penggemar dan memanjakan mata penonton dnegan visual dan penampilam dunia bawah laut kerajaan Atlantis.

Disutradarai oleh James Wan, Aquaman dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Arthur Curry dan Amber Heard sebaagai Mera, mereka juga didukung oleh Nicole Kidman sebagai ibunda Aquaman yang bernama Ratu Atlanna, Temuera Morrison sebagai sang ayah, Patrick Wilson sebagai Orm (atau Ocean Master), Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Vulko, dan Dolph Lundgren sebagai King Nereus serta Kudi Lin sebagai Murk.

Aquaman akan mengisahkan perjalanan Arthur Curry dan Mera untuk merebut tahta atlantis dari sang kakak tiri, Orm yang berniat untuk menyerang dunia manusia dengan dibantu oleh Black Manta. Mereka harus menemukan senjata Trident milik raja sejati Atlantis.

Film ini akan hadir di bioskop pada 21 Desember 2018.

Baca Juga:  Proses Produksi Red Notice akan Segera Dilanjutkan!